Gubernur PB dan Ketua Sinode GKI Resmikan Kantor Bakal Klasis GKI Sawiat

Gubernur Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan, M.Si, saat menandatangani prasasti. Foto given/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG SELATAN – Gubernur Papua Barat, Dominggus Mandacan bersama ketua Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt.Andrikus Mofu, meresmikan gedung kantor Bakal Klasis GKI Sawiat, Sabtu (7/5/2022).

Acara dirangkai ibadah bersama yang dipimpin Pdt. Maria Wattimena/Mofu,S.Th. Dalam khotbahnya, pelayanan firman menyatakan berkat cinta kasih tuhan hadir dan umat merespon aktif bekerja memenuhi perintahnya.

“Pekerjaan ini tidak bisa dianggap sepeleh karena membangun bait suci atau rumah Tuhan mendatangkan berkat,” Ucap Pdt. Maria Wattimena/Mofu,S.Th.

Gubernur Papua Barat, Drs. Dominggus Mandacan,M.Si mengungkapkan iman yang luar biasa oleh jemaat sehingga proses pembangunan dapat berjalan dengan lancar hingga peresmian. Selain itu melalui doa, Tuhan telah mengetuk hati anak-anaknya untuk berpartisipasi menyalurkan berkat.

Dirinya berpesan agar gedung kantor Klasis GKI Sawiat yang representatif dapat menjadi spirit melayani pekerjaan Tuhan.

“Berdoa dengan air mata, keringat, dan kerja keras maka Tuhan sudah dengar dan jawab maka hari ini kita ada bersama menyaksikan. Saya berpesan kepada kita semua sekarang sudah ada di terang, jangan kembali ke gelap lagi,” Jelas Gubernur.

Selanjutnya Ketua Sinode GKI di Tanah Papua, Pdt. Andrikus Mofu,M.Th menyatakan selama masa kepemimpinan dan didukung pemerintah daerah banyak kemajuan yang telah terjadi. Ketua Sinode percaya tanda kerajaan Allah terbukti dari apa yang dilakukan, baik secara nyata maupun tersembunyi, dalam hal ini peresmian Kantor Bakal Klasis GKI Sawiat.

“Hari ini dan kedepan kita terus bergerak maju untuk menghadirkan tanda-tanda kerajaan Allah lewat sisi pelayanan yang dikerjakan bersama,” Ujarnya penuh syukur.