Berita

Gubernur Kaltara Ingatkan Soal Bahan Refleksi Keteladanan Rasulullah di Momentum Peringatan Maulid

×

Gubernur Kaltara Ingatkan Soal Bahan Refleksi Keteladanan Rasulullah di Momentum Peringatan Maulid

Sebarkan artikel ini
Gubernur Kalimantan Utara, H. Zainal A Paliwang mengikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dirangkai dengan syukuran Hari Jadi ke-10 Provinsi Kalimantan Utara bersama K.H. Arrazy Hasyim, di lapangan Agathis Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Rabu (26/10/2022) malam. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, TANJUNG SELOR – Gubernur Kalimantan Utara, H. Zainal A Paliwang mengikuti Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dirangkai dengan syukuran Hari Jadi ke-10 Provinsi Kalimantan Utara bersama K.H. Arrazy Hasyim, di lapangan Agathis Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan, Rabu (26/10/2022) malam. Turut hadir Sekretaris Provinsi (Sekprov) Kaltara, H Suriansyah, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

1515
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dalam sambutannya, Gubernur Kalimantan Utara, H. Zainal A Paliwang Utara mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang tetap antusias hadir.

“Atas nama pemerintah saya ucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah hadir meskipun cuaca lagi hujan, semoga silaturahmi bapak ibu selalu terjalin,” kata di.

Dalam Kesempatan ini, Gubernur juga mengingatkan diri sendiri dan masyarakat, agar menanamkan kecintaan terhadap Nabi Muhammad SAW.

“Mari kita semua tanamkan keteladanan Rasulullah SAW dalam kehidupan sehari-hari mulai dari hal kecil hingga hal besar sehingga terwujud masyarakat yang menjunjung tinggi kejujuran, mempererat tali persaudaraan dan Gotong royong,” terangnya.

Selanjutnya, Gubernur Kaltara berharap, masyarakat muslim dapat meneladani sifat Nabi Muhammad SAW, dalam kehidupan sehari-hari. Karena itu, melalui momentum Maulid ini dapat menjadi bahan refleksi dan perenungan terhadap keteladanan nabi. Caranya melalui penyampaian hikmah oleh ulama.

“Hadir di tengah kita, Buya Arrazy Hasyim yang akan memantik kita dan menyampaikan teladan nabi,” tutup Gubernur.