Berita

Grebek Kapolres Ngawi, Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad Kerahkan Puluhan Personil

×

Grebek Kapolres Ngawi, Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad Kerahkan Puluhan Personil

Sebarkan artikel ini
Puluhan personil Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad mendatangi rumah dinas Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Aryo Yustisio, di Jalan JA Suprapto, Ngawi. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Kaget, itulah ekspresi pada raut wajah Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Aryo Yustisio ketika melihat puluhan personil Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad mendatangi rumah dinasnya di Jalan JA Suprapto, Ngawi. Demikian siaran pers yang diterima Teropongnews.com, di Ambon, Rabu (1/7).

1517
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kedatangan puluhan prajurit TNI ini bukan tanpa sebab, melainkan surprise yang sengaja diberikan sebagai kejutan di hari Bhayangkara ke-74. Suasana bahagia dalam balutan kesederhanaan pun nampak pada wajah personil, baik TNI maupun Polri yang hadir dalam acara tersebut, Rabu (1/7).

Dengan tema Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif, Polri bertekad dengan sepenuh hati untuk menjadi pelindung dan pengayom masyarakat Indonesia.

Dalam sambutannya, Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Aryo Yustisio menyampaikan ucapan terima kasih tak terhingga kepada TNI yang selama sudah menjadi rekan kerja yang baik, dalam mewujudkan Indonesia yang semakin maju dan unggul dalam berbagai bidang kehidupan.

Lebih lanjut AKBP Dicky mengatakan, di era normalitas kehidupan yang baru saat ini peran serta TNI-Polri, serta seluruh lapisan masyarakat sangatlah diperlukan, untuk mendukung program pemerintah demi terciptanya kemakmuran rakyat Indonesia.

Sementara itu Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad, Letkol Arm Ronald F Siwabessy yang hadir dalam acara tersebut mengatakan, sinergitas antara TNI-Polri yang sudah terjalin baik selama ini harus terus dijaga dan ditingkatkan.

“Sebagai instansi pemerintah kita harus memberikan contoh kepada masyarakat luas melalui kesoliditasan TNI dan Polri. Selamat Hari Bhayangkara ke-74, semoga di usia Polri yang lebih dari setengah abad ini menjadikan Polri, sebagai institusi negara yang bisa mengayomi, dan melindungi seluruh masyarakat Indonesia, Dirgahayu Kepolisian Republik Indonesia,“ pungkas Pamen TNI AD berdarah Maluku tersebut.