Berita

“Give To Ambon” Jadi Tema Sentral HUT ke-447

×

“Give To Ambon” Jadi Tema Sentral HUT ke-447

Sebarkan artikel ini
Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena, saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) HUT Kota Ambon ke-447, di Lapangan Merdeka, Rabu (7/9/2022). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, AMBON – “Give To Ambon” atau “Berikan Untuk Ambon” menjadi tema sentral HUT ke-447 Kota Ambon Tahun 2022, diharapkan memberi motivasi kepada masyarakat, untuk memberikan yang terbaik bagi kota ini, meskipun dalam hal-hal kecil sekalipun.

1515
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Sekecil apapun yang dibuat masyarakat sangat berarti bagi kota ini, sebagai bentuk Give To Ambon,” kata Penjabat Wali Kota Ambon, Bodewin M. Wattimena, saat menjadi Inspektur Upacara (Irup) HUT Kota Ambon ke-447, di Lapangan Merdeka, Rabu (7/9/2022).

Menurutnya, hal-hal kecil yang dapat dilakukan oleh warga Kota Ambon adalah, dengan menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing, menjaga kebersihan dengan cara membuang sampah sesuai tempat, dan sesuai waktu yang ditentukan.

Selanjutnya, Wattimena juga meminta, agar tidak membangun rumah di perbukitan yang berpotensi longsor, tertib dalam administrasi kependudukan, serta tidak menebang pohon sembarangan.

“Jika hal-hal tersebut masih sulit untuk dilakukan, paling tidak masyarakat dapat berdoa untuk keberhasilan dan kesejahteraan kota ini, atau bisa memberikan semangat bagi Pemerintah Kota Ambon, yang telah bekerja bagi kota ini,” pinta dia.

Wattimena mengaku, kemajuan Kota Ambon saat ini, tidak lepas dari campur tangan semua pihak baik Pemerintah Provinsi, Forkopimda, DPRD, ASN, serta masyarakat.

Untuk itu, dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, yang telah membangun Kota Ambon hingga saat ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah menjadi mitra kerja yang baik, dalam membangun kota ini,” terangnya.

“Perjalanan Kota Ambon memasuki tahun ke-447 sudah didepan mata. Untuk itu, semua pihak dapat bergandengan tangan, satukan menyatukan hati dan tekad untuk membangun Kota Ambon,” pinta Wattimena.