Ilustrasi prostutusi terselubung

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Warga mengaku mulai resah dengan maraknya praktik prostitusi terselubung disejumlah tempat di kota Sorong.

Beberapa tempat yang terindikasi menjadi ajang praktik “esek-esek” diantaranya penginapan Home Stay, Hotel dan kamar – kamar khusus yang dihuni para penjaja sek komersial.

Dengan menggunakan cara online dan offline transaksi dilakukan oleh para hidung belang dengan penjaja sek komersil tersebut.

Cara gampang prostitusi ini menawarkan bayar ditempat (COD) dan down payment ( DP). Selain itu prostitusi ini menawarkan permainan waktu singkat (ST) berdurasi hanya 1 jam atau sekali main dan waktu panjang kisaran 5 sampai 6 jam dengan harga melalui negosiasi.

Makin suburnya pratktik prostitusi terselebung ini, karena didukung oleh para penyedia tempat yang menyiapkan kamar untuk bagi gadis yang stay menunggu pelangganya.

Sebelumnya, sejumlah warga dibilangan jalan Cenderawasih kota Sorong, mengaku resah atas aktivitas disebuah bangunan mess yang diduga dijadikan praktik prostitusi. ” Kita berharap aparat merazia tempat tersebut,” cetus seorang warga.

Sumber Teropong News yang mengaku sebagai pelanggan, membeberkan bahwa bangunan dijalan Cendrawasih tersebut adalah mess karyawan, namun dilantai bagian atas dihuni oleh para cewek yang siap melayani orderan, ” disitu cewekny bagus-bagus dan bisa COD lagi,” uajrnya