Parlementaria Raja Ampat

Gerak Cepat Pramuka Kwarcab 3307 Raja Ampat Amankan Ratusan Botol Bekas Miras di WTC

×

Gerak Cepat Pramuka Kwarcab 3307 Raja Ampat Amankan Ratusan Botol Bekas Miras di WTC

Sebarkan artikel ini
Gerak Cepat Gerakan Pramuka Kwarcab 3307 Raja Ampat Amankan Ratusan Botol Bekas Miras di WTC. Foto Kominfo Raja4/TN.

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Gerakan Pramuka Kwarcab 3307 Raja Ampat menggelar aksi bersih pantai Waisai Torang Cinta (WTC), Sabtu (19/2/2022).

1506
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Aksi bersih-bersih tersebut dilakukan menjelang peringatan HUT ke-165 Baden Powell (Bapak Pramuka Sedunia) yang dirayakan pada 22 Februari 2022 mendatang.

Lewat aksi bersih-bersih tersebut, ratusan botol bekas miras berlabel dipungut di sepanjang pantai WTC.

“Ini sangat memprihatinkan, botol-botol miras berserakan di pantai WTC yang merupakan icon kota Waisai ini,” ujar ketua Panitia HUT ke-165 Baden Powell tahun 2022 Kabupaten Raja Ampat, M.Yudi Firstson, S.Pd.

Selain membersihkan pantai, anggota gerakan Pramuka Kwarcab 3307 Raja Ampat juga menyiapkan tempat untuk kegiatan perkemahan dalam rangka HUT Baden Powell ke-165.

“Kegiatan ini selain untuk membersihkan pantai tetapi juga untuk menyiapkan tempat perkemahan bagi gugus depan gerakan Pramuka Raja Ampat dalam rangka HUT Ke-165 Baden Powell,” imbuh M.Yudi Firstson.