Berita

Gerai Vaksin Presisi Polres Sorong Kota Layani Pendaftaran Antrian Online

×

Gerai Vaksin Presisi Polres Sorong Kota Layani Pendaftaran Antrian Online

Sebarkan artikel ini
Pelaksanaan vaksin di Aula Dojo, Aspol Remu, Kota Sorong. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Guna mencegah terjadinya kerumunan saat pelaksanaan vaksin, Polres Sorong kota membuka sistem pendaftaran antrian online.

1514
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Di mana saat ini , Polres Sorong kota tengah melaksanakan vaksin bagi masyarakat kota Sorong dengan membuka gerai vaksin presisi di gedung Dojo, Aspol remu, kota Sorong.

Gerai vaksin presisi dibuka setiap hari Senin – Jumat dari pukul 09.00 – 13.00 WIT, dengan pelayanan vaksin 100 dosis perharinya. Untuk jenis vaksin yang digunakan seluruhnya adalah vaksin Sinovac.

Alur pendaftaran online gerai vaksin presisi Polres Sorong kota.

“Pelaksanaan vaksin akan diberikan kepada masyarakat yang sdah mendaftar secara online. Hal itu bertujuan untuk menghindari kerumunan masyarakat yang datang, ” ujar Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan, S. Ik, Rabu (14/7/2021).

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan nomor antrian secara online, bisa mendaftarkan sesuai NIK/no KTP di alamat https://vaksinsorongkota.polripresisi.id

Pemohon vaksin yang sudah mendaftar akan mendapatkan informasi jadwal pelaksanaan vaksin dan nomor antrian berupa barcode. Simpan atau screenshot barcode tersebut.

“Pemohon harus datang sesuai jadwal dan nomor antriannya, dan tunjukkan barcode antrian ke petugas. Penerima vaksin yang terlambat ataupun tidak sesuai dengan jadwal yang diberikan, tidak akan dilayani, ” Pungkas Ary.