Berita

Gerai Presisi Vaksinasi Covid-19 Gencar Dilakukan di PT. BIA

×

Gerai Presisi Vaksinasi Covid-19 Gencar Dilakukan di PT. BIA

Sebarkan artikel ini
Pelaksanaan vaksinasi di PT BIA. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Polres Merauke bekerja sama dengan Perusahaan Kelapa Sawit PT Bio Inti Agrindo (PT BIA) melaksanakan gerai presisi vaksin Covid-19 bagi karyawan, melibatkan tim vaksinator Dokes Res Merauke dan relawan vaksin.

1472
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Vaksinasi dilaksanakan di tiga titik yaitu di Kantor Est A PT BIA, Kantor Est B, dan Kantor Est C PT BIA, Minggu (24/10) menghabiskan 139 Vial vaksin. Di antaranya, vaksin dosis 1 sebanyak 69 orang yakni karyawan online 51 orang dan karyawan manual 6 orang. Pelajar online 1 orang dan IRT online 11 orang.

Dosis ke 2 untuk 1.380 orang dengan rincian, karyawan online 1033 orang, karyawan manual 28 orang IRT online 94 orang, dan IRT manual 4 orang. Kemudian, swasta online 214 orang, ASN online 1 orang, Pelajar online 4 orang, dan Pelajar manual 2 orang.

“Total yang tervaksin adalah 1.449 orang,” ujar Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji melalui Kanit Binmas Sek Muting, Jasman Tristanto, S.Sos dalam rilisnya, Senin (25/10).

Giat tersebut ditinjau langsung oleh Kapolres Merauke, Ketua Bhayangkari Cabang Merauke Ny. Ndari Untung, beserta rombongan pengurus Bhayangkari, Kabag OPS AKP Micha Todong, SH, dan jajarannya.