Berita

Geger! Mayat Bayi Ditemukan di Bak Sampah Pasar Mariat Kabupaten Sorong

×

Geger! Mayat Bayi Ditemukan di Bak Sampah Pasar Mariat Kabupaten Sorong

Sebarkan artikel ini
Mayat bayi perempuan ditemukan di tempat pembuangan sampah sekitar pasar Induk Mariat Pantai. (Foto: IST/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Mayat bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di sebuah tempat sampah yang berlokasi di Jl. Intimpura, Pasar Induk, Mariat Pantai, Kabupaten Sorong, Sabtu (23/7/022).

1513
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Bayi tersebut ditemukan warga sekitar dalam keadaan tak bernyawa dan terbungkus dalam kantong plastik berwarna merah.

Warga yang melihat mayat bayi itu langsung melapor ke piket Polres Sorong. Dari situ, polisi langsung mendatangi lokasi untuk olah tempat kejadian perkara dan memeriksa saksi.

Kapolres Sorong, AKBP Iwan P. Manurung melalui Kabag Ops Polres Sorong, Kompol Farial M. Ginting membenarkan adanya penemuan mayat bayi tersebut.

“Piket fungsi, Polsek aimas dan unit identifikasi sudah mendatangi TKP penemuan bayi di di tempat sampah JIn intimpura. Selanjutnya bayi tersebut di bawa ke rumah sakit untuk di tindak lanjut,”ujar Ginting lewat sambungan telepon seluler, Sabtu (23/7/2022).

Dikatakannya, saat ini, polisi masih melakukan proses penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui siapa pembuang bayi malang tersebut.

Sedangkan, untuk jasad bayi sudah dibawa oleh petugas ke RSUD Sele Be Solu kota Sorong untuk penyelidikan lebih lanjut.