Berita

Gebyar PON XX, Ikemal Merauke Bagi-bagi Masker

×

Gebyar PON XX, Ikemal Merauke Bagi-bagi Masker

Sebarkan artikel ini
Ikemal Merauke bagi-masker untuk warga Merauke. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Pemuda Ikatan Keluarga Kei Maluku (Ikemal) Kabupaten Merauke mengadakan Gebyar PON XX Papua 2021 dengan membagi masker PON kepada masyarakat.

1491
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pemuda dan pemudi yang terdiri dari enam etnis yaitu Ikatan Keluarga Ambon, Kei, Kepulauan Aru, Kalwedo, Tanimbar dan Maluku Utara bagi-bagi masker di tiga titik lampu merah yakni Libra, pertigaan PGT dan depan Toko Dua.

“Ada juga yang mobile khususnya di basis-basis orang asli Papua sekedar membagi masker,” ujar Ketua Ikemal Merauke sekaligus Ketua DPRD Kabupaten Merauke, Benny Latumahina di Libra Merauke, Sabtu (25/09/2021).

Pembagian 5000 masker ini dengan harapan dapat mendorong dan memotifasi masyarakat untuk mendukung program pemerintah memutar mata rantai Covid-19 dan mendukung program nasional dengan ikut mensukseskan PON XX di Kalster Merauke.

Benny mengatakan, penyelenggaraan PON ini merupakan moment olahraga yang dipercayakan kepada masyarakat Papua untuk mensukseskannya degan menjadi tuan rumah yang baik.

“Mari kita mendukung PON 2020 dan Merauke melaksanakan enam Cabang Olahraga (Cabor),” ajak Benny.