GAMKI Merauke Serahkan Bantuan Untuk Tenaga Medis

DPC GAMKI Merauke serahkan bantuan kepada RSUD Merauke. Foto-Ist/TN

Merauke, TN – Dalam rangka Dies Natalis ke-58 Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) tahun 2020, maka DPC GAMKI Merauke berbagi kasih bersama para medis yang selalu setia untuk menangani pasien positif Covid-19.

Berkat sumbangsih bersama, DPC GAMKI telah mengumpulkan sejumlah minuman bernutrisi sebagai asupan untuk menambah stamina bagi tenaga medis.

“Berupa, susu, susu beruang, sari kacang ijo, buah fita dan air mineral. Kita serahkan ke RSUD dan diterima oleh Direktur RSUD Merauke, Yenny Mahuze,” jelas Ketua DPC GAMKI Merauke, Reinhard Taigernan melalui Sekertaris GAMKI, Abraham Koibur, Jumat (24/4) dalam rilis.

Ia mengatakan, saat ini para tenaga medis yang menangani pasien Covid-19, harus mendapatkan perhatian dan dukungan dari semua pihak. Selain Alat Pelindung Diri (APD), kebutuhan pangan juga harus terjamin.

GAMKI selalu mengedepankan perbuatan kasih, terutama cinta akan Tuhan, yang diwujudkan melalui cinta kepada sesama, maupun nusa dan bangsa.

Untuk itu, kata dia, perlu kesadaran masyarakat untuk bersama pemerintah melawan Covid-19, dengan tetap di rumah, jaga jarak, rajin cuci tangan, jaga pola makan dan kebersihan, serta selalu menggunakan masker.

“Dengan begitu, kita semua tetap sehat, dan bangsa kita akan bebas dari virus mematikan ini,” tandasnya.