Fun Bike dan Fun Walk Meriahkan Hari Listrik Nasional ke-76 di Sorong

Kepala PLN UP3 Sorong, Martha Adi Nugraha saat melepas peserta Fun Walk dan Fun Bike. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Dalam rangka merayakan Hari Listrik Nasional ke-76, PLN UP3 Sorong menggelar kegiatan Funbike dan Funwalk, Sabtu (30/10/2021).

Kegiatan yang digelar mulai jam 7 pagi hingga siang hari itu berlangsung sederhana dengan tetap menerapkan protokol. Ratusan pegawai PLN UP3 Sorong, TNI/Polri, unsur forkopimda, mitra kerja, beserta keluarga turut hadir dalam acara ini.

Untuk kegiatan Funwalk, rute yang diambil mulai dari kantor PLN UP3 Sorong menuju usaha mina kemudian berputar arah dan kembali ke kantor PLN UP3 Sorong.

Sedangkan Fun bike mengambil rute dari kantor PLN UP3 Sorong melewati pasar boswesen menuju kampung baru hingga ke kantor walikota Sorong, dan kembali ke kantor PLN UP3 Sorong.

salah satu peserta saat memenangkan hadiah doorprize berupa motor listrik. (Foto:Mega/TN)

Tak hanya itu, peserta funbike dan Funwalk berkesempatan memenangkan hadiah doorprize dengan hadiah utama motor listrik. Keseruan juga terlihat saat panitia mengajak peserta untuk bermain kuis berhadiah dan tebak kata.

“Jadi acaranya diadakan secara sederhana. Alasan kami memilih Fun Walk dan Fun Bike supaya bisa diikuti oleh orang-orang dengan mudah. Namun tetap dengan protokol kesehatan, dan sudah ijin dengan Satgas, ” ujar kepala PLN UP3 Sorong, Martha Adi Nugraha.

Adi berharap, di momen peringatan Hari Listrik Nasional, PLNbisa memberikan pelayanan yang semakin baik dengan tuntutan jaman yang semakin berubah.

“Harapannya pelayanan PLN semakin baik, terutama yang di Sorong sendiri. Semoga PLN semakin jaya, sesuai dengan temanya, terang negeriku tanggunh Indonesiaku, ” pungkas Adi.