Berita

Fredy Thie : Jika Dipercaya, Saya Punya Harapan Besar Bangun Kaimana Jadi Lebih Baik

×

Fredy Thie : Jika Dipercaya, Saya Punya Harapan Besar Bangun Kaimana Jadi Lebih Baik

Sebarkan artikel ini
Fredy Thie, Bakal Calon bupati Kaimana. Foto emos/TN.

TEROPONGNEWS.COM, KAIMANA- Bakal Calon (Balon) bupati Kaimana, Fredy Thie yang lahir dan besar di Kaimana, telah siap untuk bertarung dalam perhelatan pemilihan kepala daerah pada 09 Desember 2020 mendatang.

“Sebagai putra Kaimana yang lahir dan besar di Kaimana saya memiliki mental yang kuat dan mempunyai jiwa petarung. Apabila Tuhan berkehendak dan dipercayakan memimpin negeri ini, tentu saya mempunyai harapan yang besar untuk membangun Kaimana ke arah yang lebih baik, terutama sektor pendidikan, ekonomi, kesehatan dan sektor pariwisata,” ujar Fredy Thie nelalui jumpa Pers di resto Tanjung Simora, Selasa (28/7/2020).

Sebagai Bakal calon bupati Kaimana yang diusung oleh partai Demokrat, PAN dan PPP ini, mengatakan dalam kepemimpinanya nanti, pembangunan infrastruktur jalan menjadi prioritasnya karena menurutnya dengan aksesbilitas akan memberikan kemudahan bagi pengembangan ekonomi secara menyeluruh terutama bagi masyarakat.

4936
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Potensi di Kaimana sangat menjanjikan, jika terus dipromosikan dan dikolaborasikan dengan berbagai ide dari semua pihak maka Pariwisata di Kaimana dapat dikenal di pelosok dunia, contohnya teluk Triton, dan cerita sejarah burung garuda di Lobo, jika potensi- potensi ini menjadi fokus maka saya yakin dampaknya akan dirasakan oleh semua masyarakat di Kaimana,” jelasnya.

Fredhy Thie juga berharap kepada semua media atau pekerja Pers yang ada di Kaimana, dalam pelaksanaan Pilkada ini, untuk tidak memprovokasi masyarakat massa dan simpatisan bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan maju bertarung dalam Pilkada serentak 09 Desember mendatang.

“Media massa harus mengedepankan kepentingan publik serta selalu memberitakan informasi secara berimbang dan tidak menimbulkan polemik ditengah masyarakat,” harapnya.