Berita

Ferdinandus Taa Minta Masyarakat Dukung Pj Bupati Maybrat Pilihan Mendagri

×

Ferdinandus Taa Minta Masyarakat Dukung Pj Bupati Maybrat Pilihan Mendagri

Sebarkan artikel ini
Sekretaris Dewan (Sekwan) kabupaten Maybrat, Ferdinan Taa, S.H, M.Si. foto ones/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT- Pasca ditetapkan Pj Bupati Maybrat Dr.Bernard E.Rondonuwu.M.Si oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, maka diharapkan untuk warga masyarakat kabupaten Maybrat harus memberikan dukungan sepenuhnya dalam penyelenggaraan pemerintahan kedepannya.

1491
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Sekertaris Dewan (Sekwan) DRPD kabupaten Maybrat, Ferdinandus Taa SH,M.Si kepada media ini, Minggu (21/8/2022).

Ferry Taa, berharap masyarakat kabupaten Maybrat menerima penjabat kepala daerah sesuai keputusan Menteri Dalam Negeri.

“Saya pikir masyarakat ikuti saja, ini bukanlah hal yang bisa diwacanakan diterima atau tidak, karena semua merupakan keputusan Mendagri dan ASN yang mendapat mandat wajib melaksanakannya,” ujar Fery.

Dikatakannya, masyarakat Maybrat jagan berkecil hati atau kecewa tetapi harus dukung Pj Bupati Maybrat yang ada dan sudah ditetapkan oleh Mendagri itu bersifat final dan tidak bisa diganggu gugat oleh siapapun.

“Mari kita dukung apa yang sudah ditetapkan pa Tito atur itu merupakan solusi terbaik, oleh sebab itu ia berharap kepada masyarakat di wilayah Aifat Raya, Aitinyo Raya dan Ayamaru Raya harus dukung Pj Bupati Maybrat dalam menjalankan tugas penyelenggaraan pemerintahan nantinya,” ujar Fery Taa.