Berita

FBI Berikan Penghargaan Khusus untuk Bambang Haryo

×

FBI Berikan Penghargaan Khusus untuk Bambang Haryo

Sebarkan artikel ini
Penasehat Utama PT. Dharma Lautan Utama Bambang Haryo. Foto: ig@bambangharyos.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Bambang Haryo sebagai Penasehat Utama PT. Dharma Lautan Utama sekaligus Tokoh Masyarakat Jawa Timur di undang oleh Keluarga Besar Flores Bersatu ndonesia (FBI) yang merupakan Masyarakat Warga Nusa Tenggara Timur (NTT) yang berada di Surabaya dan Sidoarjo dalam rangka acara Peringatan Natal dan Tahun Baru.

Hadir juga dalam acara tersebut diantaranya yang mewakili Walikota Surabaya, Anggota DPR-RI Komisi XI Indah Kurnia, Ketua dan Wakil DPRD Kota Surabaya, dan hadir juga Wakil Bupati NTT serta Perwakilan Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur.

Di acara tersebut masyarakat NTT mengucapkan Terima Kasih dan memberikan Apresiasi kepada PT. Dharma Lautan Utama yg telah membantu lintasan keperintisan tanpa subsidi dari tahun 2002 hingga saat ini.

4416
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Saya juga diberikan penghargaan sebagai Warga Kehormatan Nusa Tenggara Timur dan diharapkan oleh Seluruh Warga NTT yang berada di Jawa Timur agar PT. Dharma Lautan Utama tetap bisa melayani angkutan penyeberangan untuk lintasan dari Jawa Timur ke Nusa Tenggara Timur,” ucap Bambang Haryo, yang dikutip dalam akun instagram pribadinya @bambangharyos, Selasa(31/1/2023).