470 total views (dibaca)

Merauke, TN – Anggota Komisi V DPR Papua Fraksi NasDem, Fauzun Nihayah, S.HI.MH memastikan bahwa dirinya akan mengunjungi kampung-kampung yang terjangkau di wilayah daerah pilihan (Dapil).

Keinginan ini akan diwujudkannya sebagai bentuk penghargaan kepada masyarakat yang telah memilih sekaligus keseriusannya menjalankan tugas sebagai anggota legislatif.

“Saya pastikan akan mengunjungi setiap kampung terjangkau dan bersilahturahmi dengan masyarakat,” jelasnya, Minggu (08/03) di Rumah Aspirasi Partai NasDem Merauke.

Kata Dia, sebagai wakil rakyat sangat memahami kondisi masyarakat di Papua terkhusus di kampung-kampung dan daerah pedalaman. Mereka punyak banyak persoalan yang harus diketahui dan diperjuangkan.

Dalam reses yang dilakukan beberapa hari ini di Merauke, Fauzun Nihayah memulai kunjungan di kampung terdekat, selanjutnya secara bergilir akan menjumpai masyarakat di kampung lainnya.

Menurutnya, turun ke masyarakat tidak menunggu waktu mendekati Pemilu saja, melainkan sudah ada dalam agenda. Sehingga masyarakat senang dan merasa bangga dengan wakil rakyat yang sudah dipilih.

Bukan hanya mengunjungi dan mendengar keluhan warga, bantuan sukarela di luar dari bidang komisi turut mewarnai setiap kunjungannya.

Jumat (06/03), saat melakukan reses di Kampung Sidomulyo, Distrik Semangga,
sejumlah dana diberikan untuk perehaban masjid dan gereja, serta bantuan alat pengeras suara bagi ibu-ibu majelis Taklim di kampung itu.

“Walaupun tidak terkait dengan bidang kerja saya di Komisi V DPR Papua akan tetapi atas nama kemanusiaan dan toleransi saya berikan bantuan secara suka rela,” ucap Fauzun.

Fauzun Nihayah rutin mengunjungi konstituen daerah pemilihannya untuk menyerap aspirasi dan mengetahui permasalahan yang sedang dialami masyarakat. Hal tersebut sesuai dengan komitmen dan janji yang sering beliau sampaikan dalam pertemuan-pertemuan dengan masyarakat saat kampanye.

“Saya akan berusaha memperjuangkan kepentingan masyarakat sesuai dengan kemampuan saya,” tutur perempuan yg masih proses menyelesaikan sekolah doktornya.

Berita lain untuk anda

Kunjungi Pemkot Ambon, Konsul Jenderal Australia Ingin Perkuat Kemitraan

 480 total views (dibaca)  480 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Konsul Jenderal Australia yang berkedudukan di…

PNS dan TNI-Polri Dihimbau Registrasi Ulang BPJS Kesehatan

 450 total views (dibaca)  450 total views (dibaca) TEROPONGNEWS. COM- Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan menghimbau pesertanya…

Komisi IV Harap Ada Rumah Sakit Khusus Bagi Pasien Non Covid-19

 557 total views (dibaca)  557 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, AMBON – Komisi IV DPRD Provinsi Maluku berharap,…

BKAD Sulsel Gencar Tertibkan Aset yang Dikuasai Pensiunan

 521 total views (dibaca)  521 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD)…

Cabup Raja Ampat Lantik Tim Pemenangan Faris-ORI di Dua Distrik

 431 total views (dibaca)  431 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT- Calon bupati (Cabup) kabupaten Raja Ampat,…

Wali Kota Makassar Nikmati Jalur Gowes Monalisa

 447 total views (dibaca)  447 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’…

Gelar FGD, Bappeda Maybrat Berharap Target Pembangunan Berjalan Lancar

 433 total views (dibaca)  433 total views (dibaca) TEEOPONGNEWS.COM, MAYBRAT- Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) kabupaten Maybrat…

BMKG Merauke Sampaikan Prakiraan Musim Kemarau 2021

 435 total views (dibaca)  435 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG)…

Ditengah Wabah Covid-19, Pelanggan PDAM Merauke Setia Bayar Iuran Air

 498 total views (dibaca)  498 total views (dibaca) Merauke, TN – Walaupun dalam situasi pandemi Covid-19, pelanggan…

Razia Gabungan, Polres Merauke Sita Belasan Kendaraan Bermotor

 441 total views (dibaca)  441 total views (dibaca) TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Anggota Polres Merauke menyita belasan kendaraan…