Berita

Fatoni Minta Pemda Terus Berkoordinasi dengan Penyelenggara Pemilu

×

Fatoni Minta Pemda Terus Berkoordinasi dengan Penyelenggara Pemilu

Sebarkan artikel ini
Pjs. Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Agus Fatoni bersama jajaran Forkopimda Sulut melakukan kunjungan ke Kota Kotamobagu, Kamis (26/11/2020). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, KOTAMOBAGU – Pjs Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), Agus Fatoni memberikan apresiasi kepada KPU, yang telah melakukan simulasi aplikasi Sistem Informasi Rekapitulasi (Sirekap) yang akan dipakai untuk hasil perhitungan suara pada Pilkada.

1502
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Fatoni mengingatkan kepada pemerintah daerah agar terus berkoordinasi dengan pihak penyelenggara Pilkada.

“Guna meminimalisir pelanggaran-pelanggaran terkait pelaksanaan kampanye, serta penerapan protokol kesehatan demi suksesnya pelaksanaan Pilkada serentak,” kata Fatoni lewat rilis yang diterima Teropongnews.com, Jumat (27/11/2020).

Fatoni juga meminta, untuk mengoptimalkan pengawasan yang ada di lapangan maupun di media sosial. Serta mengingatkan, agar pengawasan terkait netralitas ASN dapat terus dipantau oleh pihak terkait.

Fatoni mengapresiasi juga sinergitas yang dibangun pemerintah daerah dan penyelenggara pemilu dalam menciptakan pilkada yang aman dan damai.

“Jadi sinergitas ini penting kita lakukan antara penyelenggara pemilu, baik KPU dan Bawaslu dengan pemerintah daerah serta Forkopimda dan semuanya. Kita bersinergi bersama-sama untuk menciptakan pilkada yang aman, damai, sukses dan sehat,” pungkasnya.