Berita

Fatmawati Rusdi Tegaskan Seluruh Elemen Harus Bekerja Tangani Covid-19

×

Fatmawati Rusdi Tegaskan Seluruh Elemen Harus Bekerja Tangani Covid-19

Sebarkan artikel ini
Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi saat menghadiri rapat koordinasi optimalisasi fungsi penanganan kesehatan pada posko Covid-19 tingkat kelurahan di ruang Sipakatau kantor Balaikota Makassar, Kamis (21/10/2021). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Kota Makassar yang telah turun level dari level empat ke level dua bukan berarti bisa bebas melakukan apa saja.

Masih adanya beberapa batasan juga prosedur kesehatan yang harus dipatuhi, kini menjadi adaptasi sosial baru di masyarakat.

“Kita semua sudah mendengar apa saja kendala yang dihadapi di lapangan termasuk penggunaan kontainer. Penentuan lokasinya serta pelaksanaan vaksinasi 100 1 100 juga terkait tim detektor Makassar Recover. Olehnya itu, saya meminta agar semua baik lurah maupun camat tetap bersinergi dengan baik, agar program ini dapat terselenggara sesuai target,” kata Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi kepada wartawan, di Makassar, Jumat (22/10/2021).

4799
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Dia berharap, agar persoalan teknis di lapangan bukan kendala terhambatnya program dijalankan.

“Meski ada beberapa kendala teknis di lapangan, tapi bukan berarti harus mengulang kembali dari nol. Lanjutkan saja pekerjaan sebelumnya, sembari tetap berkoordinasi dengan stakeholder terkait. Persoalan titik kontainer juga sudah ada solusi,jadi mohon jalankan dengan maksimal,” tegas Wawali.