Berita

Fahira Idris Apresiasi Langkah PKS Dukung Anies

×

Fahira Idris Apresiasi Langkah PKS Dukung Anies

Sebarkan artikel ini

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Fahira Idris politikus wanita ternama dan juga sebagai anggota Dewan Perwakilan Daerah atau DPD RI dan pengusaha serta aktivis Indonesia mengapresiasi langkah PKS yang menggenapi dukungan kepada Anies Baswedan sebagai capres 2024.

“Saya mengapresiasi langkah PKS dan juga respon paling baik dari kita sebagai rakyat Indonesia untuk menguji Pak Anies dengan menguliti rekam jejak beliau” kata Fahira dalam keterangan tertulisnya.

Menurut Fahira tidak hanya selama Anies menjadi Gubernur DKI Jakarta, tetapi jejaknya sejak muda, kiprahnya sebagai seorang intelektual, langkahnya sebagai penggerak perubahan sampai kadar keberpihakannya kepada rakyat saat diberi kuasa.

4393
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Jika rakyat Indonesia ingin mengetahui rekam jejak pak Anies dan bagaimana beliau menggunakan kekuasaannya untuk menghadirkan keadilan sosial, salah satunya bisa melihat transformasi yang terjadi di Kampung Akuarium ” ujarnya.

“Kemajuan Jakarta selama dipimpin pak Anies salah satunya terekam sangat baik di Kampung yang digusur ini.” katanya.

PKS yang selama ini masih tarik ulur dalam dukungannya namun pada titik nadi yang tepat langkah PKS banyak yang memberikan apresiasi yang baik. (dix)