Berita

Esai Isir Berkomitmen Bangun Gedung Sekolah Minggu Jemaat GKI Bethesda Sorong

×

Esai Isir Berkomitmen Bangun Gedung Sekolah Minggu Jemaat GKI Bethesda Sorong

Sebarkan artikel ini
Kordinator unsur Ekonomi Pembangunan (EkuBang) jemaat GKI Bethesda Sele be Solu Sorong, Esai Isir. Foto Yosep Kafiar/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Kordinator unsur Ekonomi Pembangunan (EkuBang) jemaat GKI Bethesda Sele be Solu, Esai Isir, terpilih sebagai ketua panitia pembangunan gedung Sekolah Minggu jemaat GKI Bethesda komplek RSUD Sele be Solu kota Sorong.

Esai Isir yang juga adalah kepala dinas Cipta Karya Kota Sorong itu, terpilih lewat pertemuan Pelaksana Harian Majelis Jemaat (PHMJ) GKI Bethesda yang dipimpin ketua PHMJ, Pdt.S Kemeray.

Setelah diberikan tanggungjawab untuk menjadi ketua panitia pembangunan gedung Sekolah Minggu jemaat GKI Bethesda, Isai Isir mengatakan akan membuat master plant peletakan batu pertama.

“Setelah pelantikan nanti, kami akan membuat master plant untuk peletakan batu pertama gedung Sekolah Minggu yang nantinya akan dibangun di belakang gedung gereja GKI Bethesda,” ujar Isir, Kamis (3/3/2022).

Ia pun mengharapkan dukungan seluruh warga jemaat Bethesda Sele be Solu, agar proses pembangunan gedung Sekolah Minggu tersebut dapat segera dilakukan.

4955
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kordinator Persekutuan Anak Remaja (PAR) GKI Bethesda Sele be Solu, Dolo Dimara/Kawer menyampaikan terimakasih atas perhatian PHMJ GKI Bethesda serta terpilihnya Esai Isir sebagai ketua panitia pembangunan.

“Trimakasih untuk PHMJ GKI Bethesda yang sudah menjawab kerinduan kami badan pelayan beserta anak PAR, dengan akan dibangunnya gedung Sekolah Minggu. Ini semata-mata untuk menunjang pelayanan kami kepada anak-anak PAR di jemaat Bethesda,” terangnya.