Berita

Elon Fadan Jabat Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sorong

×

Elon Fadan Jabat Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Sorong

Sebarkan artikel ini
Elon Fadan dilantik sebagai wakil ketua II DPRD kabupaten Sorong.

TEROPONGNEWS.COM, AIMAS- Anggota DPRD kabupaten Sorong dari Fraksi partai Demokrat, Elon Fadan, resmi menjabat wakil ketua II DPRD kabupaten Sorong sisa masa jabatan 2019-2024.

1514
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Elon resmi jabat wakil ketua II, melalui mekanisme Pergantian Antar Waktu (PAW) pada sidang Paripurna di ruang sidang DPRD kabupaten Sorong, Jumat (30/4/2021).

“Tentunya kami berharap usai dilantik sebagai wakil ketua II DPRD kabupaten Sorong ini, kedepan nantinya dapat menciptakan kerja sama yang baik demi tercapainya kesejahteraan masyarakat kabupaten Sorong terutama masyarakat yang ada di Dapil wakil ketua yang baru dilantik,” ujar bupati Sorong, Johny Kamuru.

Elon Fadan dilantik sebagai wakil ketua II DPRD kabupaten Sorong menggantikan almarhum Adam Safle, yang telah meninggal dunia beberapa waktu lalu.