Berita

E-KTA NasDem Digital Salah Satu Indicator Bakal Caleg 2024

×

E-KTA NasDem Digital Salah Satu Indicator Bakal Caleg 2024

Sebarkan artikel ini
Ketau DPW NasDem Kota Sorong saat memberikan pelatihan pengisian E - KTA

TEROPONGNEWS.COM,SORONG- Menuju pesta demokrasi pemilihan umum tahun 2024 mendatang, partai NasDem mulai mempersiapkan infrastruktur organisasinya.

1475
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Salah satu tahapan perkuat infrastruktur organisasi yaitu pelatihan dan pendidikan khusus pengisian E-KTA di DPD Partai NasDem Kota Sorong, Rabu (22/12/2021)

Ketua DPD Partai NasDem Kota Sorong Ranley H.L. Mansawan,S.E kepada wartawan, Kamis (23/12/2021) mengatakan sesuai petunjuk DPP Partai NasDem maka segera pengisian E-KTA.

E-KTA NasDem Digital merupakan salah satu indicator bakal calon legislatif (Caleg) yang akan bertanding pada perhelatan tahun 2024.

Pelatihan pengisian E-KTA yang diikuti 54 kader utusan DPC, DPD dan DPW Partai NasDem itu untuk melakukan digitalisasi keanggotaan Kader NasDem.

“Memudahkan Mapping kader NasDem di seluruh Indonesia, legalisasi Keanggotaan, karena lebih aman karena Digital,” jelas Ranley Mansawan kepada media ini.

Wakil Ketua DPR Papua Barat dua periode ini mengatakan, digitalisasi data sangat safety karena itu siapa saja boleh mendaftarkan diri.

“Siapa sj bisa mendaftarkan diri sendiri lewat aplikasi NasDem di android Aplikasinya NasDem digital dapat diunduh di playstore,” ujarnya.