Berita

Dua Pemuda di Sorong Tewas Usai Alami Laka Tunggal

×

Dua Pemuda di Sorong Tewas Usai Alami Laka Tunggal

Sebarkan artikel ini
Dua pemuda yang tewas usai mengalami laka tunggal di kilometer 8 kota Sorong. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Dua pemuda berinisial AF (20) dan AJ (20) tewas usai mengalami kecelakaan lalu lintas tunggal (laka tunggal) di Jalan Basuki Rahmat, Kilometer 8 Kota Sorong, tepatnya di depan pencucian Latanza, Sabtu (23/4/2022)

1466
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kasat Lantas Polres Sorong Kota, Iptu Ryo Guntur T, S.Tr.K yang dikonfirmasi membenarkan kejadian laka tunggal yang menyebabkan 2 pemuda berusia 20 tahun itu menjadi korban.

“Kejadiannya tadi subuh, sekitar pukul 04.30 WIT, Sabtu (23/4) di depan pencucian mobil Latanza,” jelas kasat lantas via Whatsapp, Sabtu (23/4/2022).

Kasat lantas menjelaskan, kecelakaan itu bermula saat AN yang ketika itu menggonceng AJ dengan menggunakan sepeda motor Honda CRF melaju dari arah Remu menuju Kilometer 9.

Namun setibanya di depan pencucian Latanza, AN kehilangan kendali atau out of control atas motor CRF yang diduga saat itu melaju dengan kecepatan tinggi.

Menurut kasat lantas motor yang ditumpangi kedua korban tadi kemudian trotoar.

“Setelah menabrak trotoar, kedua korban langsung terpental dari motor dan meninggal dunia di lokasi kejadian,” terang kasat lantas

Jenazah korban saat ini sudah berada di kama jenazah RSUD Sele Be Solu. Sedangkan sepeda motor yang terlibat dalam laka tunggal tersebut telah diamankan oleh pihaknya sebagai barang bukti.