Berita

Dua Pemancing asal Boven Digoel Dilaporkan Tersesat di Kali Mandobo

×

Dua Pemancing asal Boven Digoel Dilaporkan Tersesat di Kali Mandobo

Sebarkan artikel ini
Tim SAR saat melakukan pencarian di lokasi TKP. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Dua orang pemancing dilaporkan tersesat saat memancing ikan di Kali Mandobo Kabupaten Boven Digoel, Papua. Kejadian dilaporkan kemarin malam sekira pukul 23.00 Wit.

Perihal ini pertama kali dilaporkan oleh Emanuel pada pukul 05.30 wit ke Kantor Pos Pencarian Dan Pertolongan Boven Digoel dan langsung direspon dengan menurunkan satu tim berjumlah 7 (tujuh) personil untuk melakukan pencarian.

Lokasi kejadian berjarak 11,15 Km dari kantor Pos Pencarian dan Pertolongan Boven Digoel. Dua korban tersesat bernama Yulita dan Erebia, keduanya berjenis kelamin perempuan.

“Dalam laporannya Emanuel menceritakan kronologi kejadian bahwa kedua korban pergi memancing ikan pada Jumat kemarin pukul 10.30 Wit menuju ke Kali Mandobo. Namun hingga sore hari keduanya tidak kunjung pulang dan pihak keluarga berusaha menghubungi menggunakan saluran telepon seluler,” jelas Humas Basarnas Merauke, Darmawan dalam rilis Sabtu (10/9/2022).

Komunikasi terakhir dengan keluarga terjadi pukul 23.00 Wit. Kondisi kedua korban dikabarkan sudah dalam keadaan lemas. Tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, pihak keluarga, Polres Boven Digoel dan Kodim Boven Digoel langsung melakukan penyisiran disekitar lokasi dugaan korban tersesat. Hingga keterangan pers ini dikeluarkan korban masih dalam pencarian.

4963
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.