Berita

Dua Legislator  PDIP, Siap Kawal Aspirasi Masyarakat Soal Banjir Organda

×

Dua Legislator  PDIP, Siap Kawal Aspirasi Masyarakat Soal Banjir Organda

Sebarkan artikel ini
Mukri M. Hamadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Jayapura dari Komisi A dan Paskalis Letsoin Anggota DPRD Provinsi Papua dari Komisi 1 , berjanji akan mengawal aspirasi masyarakat Organdi Kelurahan Hedam Distrik Heram Kota Jayapura

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Dua Anggota Dewan Perwakilan Rakyat yang di usung Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) siap mengawal aspirasi yang di keluhkan oleh masyarakat yang tinggal di Kompleks  Organda Padang bulan, Terkait dengan kondisi banjir yang sering di alami mereka.

Kedua Kader Partai berlambang Banteng Moncong Putih tersebut, yakni Mukri M. Hamadi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Jayapura dari Komisi A dan Paskalis Letsoin Anggota DPRD Provinsi Papua dari Komisi 1 ,kedua wakil rakyat ini berjanji akan mengawal aspirasi  masyarakat Organdi Kelurahan Hedam, Distrik Heram Kota Jayapura, terkait dengan kondisi banjir yang sering di alami mereka saat terjadi hujan lebat “ kita lagi melakukan perencanaan pembuatan RPJMD transisi  oleh Bapeda, ini menjadi isu penting  terkait dengan kawasan banjir dalam penanganannya dalam dua atau tiga tahun kedepan “ungkap Mukri Hamadi usai menerima aspirasi Masyarakat Organda Sabtu, 26 Februari 2022.

Selain akan di bahas bersama dengan Pemerintah Kota Jayapura ,Mukri, berjanji   masalah tersebut pihaknya  akan  bersama-sama dengan anggota DPRP, Provinsi Papua , untuk mengawal aspirasi masyarakat ini hingga ke Pemerintah Provinsi Papua .

4625
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Sementara itu  Ketua Komisi 1  DPR Papua, Paskalis Letsoin, mengaku  di DPR Provinsi sendiri ada bidang kerja terkait dengan pengawasan Otsus , sehingga dirinya sendiri langsung terjun di tengah masyarakat guna memantau dari dekat bagaimana progress pembangunan dan manfaatnya bagi masyarakat itu sendiri “ ini juga bagian dari bagaimana kita melihat otsus bagi masyarakat asli Papua yang mendapat pelayanan dari pelaksanaan otsus itu sendiri sekaligus mendengar masalah- masalah apa saja yang di hadapi oleh masyarakat “tutur Paskalis Letsoin usai bertemu Masyarkat di Organda .

Selain menerima aspirasi mengenai banjir di wilayah setempat, kedua Legislator Asal PDI Perjuangan ini juga, mendapat masukan dari masyarakat terkait kondisi jalan masuk kompleks organda yang rusak dan berlubang sudah sejak lama.

Usai bertemu dan mendengarkan aspirasi, kedua Kader Moncong Putih itu menyerahkan secara simbolis  bantuan sembako berupa beras sebanyak 30 karung kepada masyarakat setempat.