Berita

Dua Jenazah Korban Pembakaran Double O Kembali Teridentifikasi, Total Saat Ini Jadi 12

×

Dua Jenazah Korban Pembakaran Double O Kembali Teridentifikasi, Total Saat Ini Jadi 12

Sebarkan artikel ini
Kabid Dokkes Polda Papua Barat, Kombes Pol. dr. Bambang Pitoyo (Kiri), didampingi Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol. Adam Erwindi. (Foto: Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Tim DVI Pusdokkes Mabes Polri kembali mengidentifikasi dua jenazah korban kebakaran Double O Sorong, Jumat 11 Februari 2022.

Dua jenazah itu yakni, Afifah Maesa Nuraeni, jenis kelamin perempuan, asal Jawa Barat, bekerja sebagai Dancer di Double O Sorong. Jenazah kedua, yakni Rahmi Dian Putri, jenis kelamin perempuan, asal jakarta. Rahmi juga diketahui bekerja sebagai dancer di double O.

Kabid Dokkes Polda Papua Barat, Kombes Pol. dr. Bambang Pitoyo didampingi Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Pol. Adam Erwindi, menjelaskan bahwa kedua jenazah tersebut berhasil diidentifikasi berdasarkan hasil pemeriksaan DNA dari Pusdokkes Mabes Polri.

“Hasil pemeriksaan DNA dari Mabes Polri terkait identifikasi Jenazah korban kebakaran Double O, ada 2 korban yang sudah teridentifikasi yakni atas nama Afiifah Maesa Nuraeni dan Rahmi Dian Putri,”jelas Pitoyo.

Dengan demikian sudah ada 12 korban yang teridentifikasi dari 17 korban. Sisanya, kata Pitoyo, masih menunggu hasil pemeriksaan DNA dari Pusdokkes Mabes Polri.

4957
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Pada hari ini teridentifikasi 2 korban, sehingga total dari 17 korban sudah teridentifikasi 12 korban. Kita tinggal kita menunggu hasil pemeriksaan DNA 5 korban lagi. Mohon doanya, semoga untuk 5 korban ini segera selesai hasil pemeriksaan DNAnya,”pungkas Pitoyo.