Dua Inovasi Terbaru Bank Sulselbar Diresmikan

Foto bersama usai peresmian dua inovasi terbaru PT. Bank Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar), di Jalan Letjen Hertasning Makassar, Senin (29/8/2022). Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel), Abdul Hayat Gani meresmikan dua inovasi terbaru PT. Bank Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat (Sulselbar), yakni Dana Pensiun Lembaga Keuangan (DPLK) Malebbi dan Saoraja Priority.

Sekprov Sulsel, Abdul Hayat dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh nasabah prioritas Bank Sulselbar.

“Izin bapak dan ibu, saya harus menghormati terlebih dahulu para nasabah prioritas, lalu dilanjutkan seluruh jajaran yang hadir,” ucap Abdul Hayat.

“Seperti inovasi yang dilaunching hari ini adalah Malebbi dan Saoraja Priority. Saoraja merupakan pelayan bagi raja, nah’ nasabah adalah raja di Bank Sulselbar,” lanjut Komisaris Utama Bank Sulselbar itu, di sela Launching DPLK Malebbi dan Saoraja Priority Bank Sulselbar, di Jalan Letjen Hertasning Makassar, Senin (29/8/2022).

Lebih jauh Abdul Hayat mengaku, dengan semua capaian yang diresmikan, maka diharapkan kepada seluruh stakeholder Bank Sulselbar, agar tidak merasa puas terlebih dahulu.

“Jangan pernah merasa puas dan berhenti, untuk terus mempersembahkan inovasi, untuk para nasabah Bank Sulselbar,” tutup Mantan Direktur Kemensos RI itu.

Ditempat yang sama, Plt Direktur Utama (Dirut) Bank Sulselbar, Yulis Suandi mengatakan, trend perkreditan Bank Sulselbar saat ini terus memperlihatkan kenaikan, meskipun ditengah pandemi Covid-19 melanda dunia.

“Trend kenaikan pinjaman dan target pasar di Bank Sulselbar sudah cukup bagus di akhir-akhir ini,” ungkap Yulis Suandi.

Sejak dulu hingga saat ini, Bank Sulselbar terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh nasabah, baik di Sulsel maupun Sulbar.

“Bank Sulselbar menawarkan pelayanan super prioritas kepada seluruh nasabah. Nasabah adalah prioritas kami,” lanjutnya.

Untuk itu, dia mengajak seluruh pihak terkait, untuk bahu membahu demi memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabah, khusus nasabah prioritas.

“Mari kita bahu membahu untuk memberikan jaminan masa depan, untuk seluruh nasabah Bank Sulselbar terutama bagi seluruh pensiun di semua instansi,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional VI Sulawesi, Maluku, dan Papua (Sulampua), Darwisman mengatakan, selama ini OJK Sulampua selalu melakukan pengawasan terbaik kepada Bank Sulselbar, dan selalu mensupport inovasinya.

“Ini adalah layanan prima untuk seluruh masyarakat di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Barat. Kami selalu melakukan support atas semua terobosan yang dilakukan Bank Sulselbar,” tandas dia.