Berita

Dua Anggota TNI-Polri Korban Penembakan OTK Diberangkatkan ke Jayapura

×

Dua Anggota TNI-Polri Korban Penembakan OTK Diberangkatkan ke Jayapura

Sebarkan artikel ini
Korban penembakan oleh OTK di Kabupaten Puncak yang diberangkatkan ke Jayapura. Foto : Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, JAYAPURA – Dua personil TN/Polri yang menjadi korban penembakan orang tak dikenal (OTK) saat pengamanan sholat teraweh di Distrik Ilu, Kabupaten Puncak Jaya telah diterbangkan ke Jayapura, Minggu (26/3/2023).

1518
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kabid Humas Polda Papua; Kombes Pol. Ignatius Benny Ady Prabowo S.H S.I.K M.Kom mengatakan, kedua anggota tersebut yakni Almarhum Bripda Meizyard Elisa Indey yang merupakan Ba Polsek Ilu, dan Almarhum Serda Riswar Ramli Mansamber; Anggota Babinsa Koramil 1714-02/Ilu.

“Kedua anggota tersebut gugur saat sedang melaksanakan tugas yang mulia yakni melakukan pengamanan di Masjid Al Amaliah saat pelaksanaan sholat teraweh pada Sabtu (25/3) malam tadi,”ungkap Kabid humas.

Kedua jenazah, lanjutnya, didampingi aparat gabungan saat diberangkatkan dari Bandara Mulia, Kabupaten Puncak Jaya menuju Bandara Sentani Jayapura dengan menggunakan Pesawat Sam Air PK-SMS.

“Saat tiba di Bandara Sentani, Almarhum Bripda Meizyard Indey dibawa menuju rumah duka di Distrik sentani Barat dan rencananya akan diberangkatkan besok Senin (27/3) menggunakan maskapai Lion Air ke Kabupaten Merauke Papua Selatan untuk disemayamkan,”ungkapnya.

Sementara jenazah Almarhum Serda Riswar Ramli, tambahnya, juga dibawa menuju rumah duka di Batalyon Infanteri Raider Khusus 751/Vira Jaya Sakti, Distrik Sentani Kota dan direncanakan besok diterbangkan menuju Kabupaten Sorong Papua Barat menggunakan Pesawat Lion Air.