Berita

DPW NasDem Papua Barat Sumbang Bama ke Posko IKT

×

DPW NasDem Papua Barat Sumbang Bama ke Posko IKT

Sebarkan artikel ini
Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan didampingi Ketua Bappilu Papua Barat, Saul Rante Lembang,S.T.,M.M menyerahkan bantuan kepada Ikatan Keluarga Toraja di Posko Lumbung Sangtorayan Manokwari melawan COVID-19, Kamis (28/5). (Foto : Ist)

Manokwari,TN– Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem terus memberikan bantuan kepada masyarakat Papua Barat baik secara langsung, organisasi keagamaan maupun ikatan kemasyarakatan.

1542
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kali ini, DPW NasDem Papua Barat menyumbangkan bahan makan (Bama) kepada masyarakat dalam rangka memutus mata rantai penyebaran COVID-19 melalui ikatan keluarga toraja (IKT) Kabupaten Papua Barat.

Penyerahan paket bahan makanan yang diserahkan Ketua DPW NasDem Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan itu diterima Kerua IKT Kabupaten Manokwari Ir Appi Pakilaran mewakili Ketua IKT Provinsi, Kornelius Mangalik, S.T di Posko Lumbung Sangtorayan, Jl Reremi Puncak, Manokwari, Kamis (28/5)

Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan bahan yang telah disiapkan segera diserahkan kepada keluarga besar IKT di Provinsi maupun Kabupaten Manokwari untuk membantu mereka dalam menghadapi virus corona ini.

“Secara simbolis beberapa paket bama yang didalamnya berisikan beras, minyak goreng, gula pasir dan mie instan diserahkan melalui ketua IKT Provinsi dan akan ditindaklanjuti kepada masyarakat toraja yang berhak membutuhkannya” kata Dominggus Mandacan.

Gubernur Papua Barat itu menuturkan, sasaran bahan makanan ini kepada orang yang berhak menerima seperti orang-orang tua yang tidak bisa bekerja lagi, janda, duda dan yatim piatu serta mereka yang terdampak COVID-19.

Mandacan berharap, jangan dilihat dari beberapa banyak, besar dan nilai bahan makan yang diberikan tetapi ini adalah kepedulian Partai NasDem kepada masyarakat melalui program NasDem peduli berbagi kasih ini.

Sementara Ketua IKT Kabupaten Manokwari, Ir Appi Pakilaran menyampaikan bahwa dampak dari penyebaran virus corona ini masyarakat tioraj juga mendapat dan mengalami langsung dampak COVID itu.

Karena itu masyarakat IKT mengadakan aksi dengan harapan yang mengumpulkan baantuan dari masyarakat sekitar dan diberikan kepada warga yang benar-benar merasakan langsung dampak COVID-19.

“Syukur dan terima kasih Ketua DPW Partai NasDem dengan penuh perhatian kepada kami masyarakat Toraja yang memberikan bantuan bama kepada kami, sungguh sangat berguna bagi harapan kami” jelas Ketua IKT Kabupaten Manokwari, Ir Appi Pakilaran.