Berita

DPW GP NasDem PB Segera Gelar PSP BERDERMA

×

DPW GP NasDem PB Segera Gelar PSP BERDERMA

Sebarkan artikel ini
DPW Garda Pemuda NasDem Papua Barat Akan Gelar PSP BERDERMA di Manokwari Pekan Depan.

TEROPONGNEWS.COM, MANOKWARI– Untuk mendukung program pemerintah memutus mata rantai penanganan pandemi corona virus disease 2019 (COVID-19) Partai NasDem melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya vaksinasi massal dan pembagian sembako gratis kepada orang yang membutuhkan.

1498
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kali ini Pemuda Siaga Pandemi NasDem Bersama Donor Darah dalam kegiatan “PSP NasDem BERDERMA”

Kegiatan yang diperkasai Ketua Umum DPP Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh ini bekerjasama dengan palang merah indonesia Papua Barat.

Prananda Surya Paloh meminta para kadernya untuk membantu masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang mengganas ini.

“Kader Garda Pemuda NasDem harus menjadi garda terdepan dan menjadi ujung tombak partai dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat,” kata Ketua Umum Garda Pemuda NasDem Prananda Surya Paloh melalui keterangan tertulisnya.

Sementara itu Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Papua Barat Reynaldo B.T Allo kepada media ini, Jumat (6/8/2021) mengatakan, kegiatan donor darah ini tujuannya untuk sesama masyarakat yang membutuhkan, apalagi ditengah pandemi COVID-19 ini.

“Pemuda siaga pandemi bersama donor darah untuk membantu sesama kita ditengah pandemi COVID-19,” kata Reynaldo.

Sedangkan ketua satgas PSP Berderma Papua Barat Rolando P.L Mansawan mengajak masyarakat di Manokwari untuk mengikuti donor darah.

Kegiatan donor darah berlangsung selama dua hari, mulai tanggal 13 hingga 14 Agustus 2021 di Kandera Cafe, Reremi Permai, Distrik Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat.

“Usia 17 sampai 65 tahun, berat badan minimal 45 kg, bebas gejala Covid-19 dalam waktu 14 hari sebelum donor (apabila positiv) dan tidak menerima transfusi darah selama 3 bulan terakhir,” jelas Rolando Mansawan.

Mansawan menegaskan bahwa, kegiatan PSP NasDem Berderma ini tetap menerapkan protokol kesehatan.