Berita

DPRK R4 Gelar Rapat Pleno Ke IV Bahas Materi Raperda 2023

×

DPRK R4 Gelar Rapat Pleno Ke IV Bahas Materi Raperda 2023

Sebarkan artikel ini
Sekda Raja Ampat Dr Yusup Salim, M.Si saat membacakan Jawaban Eksekutif

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMOAT – DPRK Kabupaten Raja Ampat Mengelar Rapat Pleno Ke IV dengan agenda mendengarkan Jawaban Eksekutif Terhadap Rekomendasi Badan Anggaran DPRK dalam rangka Pembahasan Materi Raperda Kabupaten Raja Ampat Tahun 2023, Rabu (30/11/2022).

Rapat Pleno Ke IV Jawaban Eksekutif Terhadap Rekomendasi Badan Anggaran DPRK dalam rangka pembahasan materi rancangan anggaran pendapatan dan belanja daerah (RAPBD) Kabupaten Raja Ampat Tahun Anggaran 2023 di hadiri 17 Anggota DPRK Raja Ampat, Sekretaris Dewan, Sekda Raja Ampat dan Pimpinan OPD setempat.

Sekretaris Daerah Pemerintah Kabupaten Raja Ampat Dr Yusuf Salim, M.Si yang membacakan Jawaban Eksekutif Pemerintah Daerah menyampaikan penghargaan kepada DPRK Raja Ampat atas komitmennya sehingga pembahasan Raperda APBD Raja Ampat Tahun 2023 berjalan sesuai dengan waktu yang ditetapkan

4916
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Kami dari badan eksekutif memberikan penghargaan yang tulus dan setinggi-tingginya kepada pimpinan dan seluruh DPRK, secara khusus kepada badan anggaran DPRK atas kerja keras dan komitmennya dalam melaksanakan pembahasan Raperda tentang APBD Kabupaten Raja Ampat Tahun Anggara 2023 dapat terlaksana sesuai dengan jadwal yang ditetapkan badan musyawarah” ujar Yusup Salim.

Usai Membacakan Jawaban Eksekutif atas Rekomendasi Badan Anggaran DPRK dalam rangka Pembahasan Materi Raperda Kabupaten Raja Ampat Tahun 2023, Sekretaris Daerah Kabupaten Raja Ampat menyerahkan dokumen Jawaban Eksekutif kepada Pimpinan DPRK setempat.

Rapat Pleno Ke IV dengan Agenda mendengar Jawaban Eksekutif Terhadap Rekomendasi Badan Anggaran DPRK Raja Ampat dalam rangka Pembahasan Materi Raperda Kabupaten Raja Ampat Tahun 2023, di pimpinan wakil ketua II DPRK Raja Ampat, Charles AM Imbir, di dampingi Ketua Abdul Wahab Warwey dan Wakil Ketua I, Reynold M Bula.

Sesuai rencana, Sidang akan kembali di gelar Pada Rabu Malam pukul 20:00 WIT dengan agenda mendengarkan Pandangan Akhir Fraksi.