DPRD kabupaten Tambrauw Sumbang 3,5 Miliyar Untuk Penanganan Covid-19

Anggota DPRD Kabupaten Tambrauw saat melakukan jumpa pers. (Foto :Mega/TN)

TEROPONGNEWS. COM, SORONG- DPRD Kabupaten Tambrauw alokasikan dana Rp 3,5 Miliyat untuk Penanganan Virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Tambrauw.

Komisi I DPRD kabupaten Tambrauw, David Sedik mengatakan bahwa dana tersebut disumbangkan kepada pemerintah kabupaten Tambrauw dalam hal ini tim Satgas penanganan Covid-19.

“Dana sekitar 3,5 Miliar sudah kita sumbangkan ke tim satgas Covid-19 di kabupaten Tambrauw. Hal tersebut juga merupakan bentuk komitmen dan pembuktian yang nyata Dewan terhadap kondisi rakyat,”ujar Sedik yang ditemui di salah satu cafe di kota Sorong, Minggu (28/6/2020).

Namun, kata Sedik, walau sudah berbuat nyata dengan menyumbang kan Anggaran DPRD untuk menangani Covid-19. Masih banyak warga yang beranggapan bahwa DPRD kabupaten Tambrauw tidak bekerja.

“Kita mau berbuat apa, tidak ada uang di kas DPRD untuk melakukan kegiatan apapun. Dana sudah kita sumbangkan ke pemerintah kabupaten Tambrauw dan pemerintah mewakili kita itu sudah cukup ,”ungkap Sedik.

Sedik minta dana yang dilimpahkan ke tim Satgas Covid-19 harus dipergunakan sebaik-baiknya dalam menangani virus Covid-19.

“Dengan dana yang kita sudah serahkan itu, harap digunakan dengan baik. Semoga wabah Covid-19 ini cepat berlalu,”pungkasnya.