Berita

DPR Sahkan Mantan Danlanal Sorong jadi Panglima TNI

×

DPR Sahkan Mantan Danlanal Sorong jadi Panglima TNI

Sebarkan artikel ini
Laksamana TNI Yudo Margono foto bersama pimpinan DPR RI usai disetujui sebagai Panglima TNI, Selasa (13/12). Istimewa

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – DPR RI akhirnya mengesahkan Laksamana TNI Yudo Margono menjadi Panglima TNI  menggantikan Jenderal TNI Andika Perkasa.

1417
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Mantan Komanadan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Sorong periode 2008 – 2010 itu dipastikan menjadi Panglima TNI setelah DPR RI mengesahkanya melalui Rapat Paripurna DPR ke-12 Masa Persidangan II Tahun Sidang 2022-2023 yang digelar di Gedung DPR, Senayan, Jakarta di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta pada Selasa (13/12/2022)

Usai disahkan oleh DPR, selanjutnya Laksamana Yudo Margono akan dilantik menjadi Panglima TNI oleh presiden Joko Widodo yang informasinya pada bulan Desember ini juga.

Sementara kepada wartawan Yudo mengaku belum mengetahui tentang bocoran tanggal pelantikan dirinya sebagai Panglima TNI menggantikan Jenderal Andika Perkasa.