DPD II Partai Golkar Kabupaten Maybrat Ancam Dualisme Kepemimpinan, Jika Hal ini Terjadi

Wakil Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Maybrat, Zarteis Wanane. Foto Ones/TN

TEROPONGNEWS COM, MAYBRAT- Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Maybrat dengan tegas siap menolak dan melawan rencana keputusan ketua DPD I Golkar Papua Barat, Drs EC,Lambert Jitmau MM, dalam waktu dekat ini akan menurunkan PLT DPD Kabupaten/Kota Se-Papua Barat.

“Apabila ketua DPD I Golkar Papua Barat, salah mengambil keputusan, maka kami siap untuk lawan dan Golkar di Maybrat akan kami jadikan dua versi kepengurusan,” ujar Wakil Sekretaris DPD Golkar Kabupaten Maybrat, Zarteis Wanane, kepada awak media ini ,Rabu (19/5).

Oleh karena itu, kata Zarteis, pihaknya meminta kepada ketua DPD Golkar Papua Barat Drs, EC, Lambert Jitmau MM agar mempertimbangkan baik-baik, agar jangan salah dalam mengambil sebuah keputusan yang pada akhirnya mengorbankan organisasi partai politik tersebut.

Ditegaskan Zarteis “Kalau ketua DPD mau turunkan PLT, jangan menurut keinginan pribadi, tetapi melihat kader partai Golkar yang sudah bekerja lama di kabupaten Maybrat dan kepentingan organisasi partai,” harapnya.

Karena menurut dia, pihaknya sebagai kader partai Golkar yang ikut membesarkan partai Golkar di Kabupaten Maybrat ini, menolak dengan tegas sikap ketua DPD.

“Ini sudah merupakan komitmen kami di Maybrat, yang selama ini mengorbankan seluruh jiwa dan raga kami untuk membesarkan partai Golkar di Maybrat ini,” ungkapnya.

Ia meminta kepada ketua DPD agar memperhatikan kader yang aktif untuk membesarkan partai yang berlambangkan pohon beringin tersebut, dan jangan mengambil keputusan hanya memanfaatkan kepentingan-kepentingan perorangan yang ingin merusak organisasi Partai.

Tambah dia, perlu diketahui ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Maybrat juga adalah wakil sekjen DPP Partai Golkar, untuk itu apabila mengambil sebuah keputusan harus menjadi pertimbangan bersama”tutup Zarteis Wanane.