DPD Golkar Kota Sorong Salurkan 500 Paket Bantuan Kepada Korban Banjir

Foto Pembagian Paket Sembako Di salah satu Titik Di Kilo 10 Masuk. Foto Hizkia/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG- Dewan Pimpinan Daerah Partai Golongan Karya Kota Sorong salurkan 500 paket bantuan kepada masyarakat di 14 titik yang terdampak banjir beberapa waktu lalu, Selasa, (30/8/2022).

Kegiatan berbagi kasih tersebut sebelumnya di tuangkan dalam sebuah pertemuan internal partai yang di inisiasi oleh Fraksi Golongan Karya Dewan Pimpinan Rakyat Daerah Kota Sorong.

Petronela Kambuaya Ketua DPD Partai Golongan Karya Kota Sorong menyampaikan bahwa kegiatan pembagian paket sembako tersebut merupakan inisiatif Fraksi Golkar maupun pengurus DPD Partai Golongan Karya.

“Ini inisiatif kami Fraksi Golongan Karya yang berada di DPRD Kota Sorong bekerja sama dengan pengurus Partai Golongan Karya Kota Sorong. Kami sudah adakan pertemuan jadi Partai Golkar harus peduli kasih dengan warga Kota Sorong yang terkena dampak banjir,“ ujar Petronela Kambuaya.

Dijelaskan Petronela Kambuaya, Ketua DPD Partai Golkar Kota Sorong kegiatan peduli kasih yang berlangsung selama 6 jam tersebut berhasil membagikan bantuan sebanyak 500 paket bantuan sembako kepada warga yang terdaftar di DPD Partai Golongan Karya Kota Sorong.

“Kegiatan hari ini mulai dari Jam 11 siang hingga 19:00 malam kami memberikan bantuan sebanyak 14 titik yang terdata pada team kami, 500 paket sesuai dengan titik yang didata oleh team kepada kami,” lanjutnya.

Ibu Petronela Kambuaya yang juga ketua DPRD Kota Sorong menyadari bahwa dari empat belas titik yang hari ini diberikan bantuan, tentunya masih banyak titik yang belum didatangi pihaknya.

“Tapi masih banyak titik yang belum sempat kami bagikan,” beber Petronela.

Selain pembagian 500 paket sembako kepada masyarakat yang berdampak langsung dengan banjir di Kota Sorong beberapa waktu lalu, DPD Partai Golongan Karya juga mempunyai program yang akan dijalankan pada bulan depan.

Untuk program yang akan dijalankan bulan depan, tentunya sebagai pimpinan Partai akan menunggu usulan program dari bidang-bidang yang berada di kepengurusan Partai berlambang beringin ini.

“Kami dari Partai Golkar punya program di bulan depan, program tersebut berasal dari setiap bidang, hasil kegiatan dari bidang itu yang diajukan kepada kami sebagai pimpinan untuk diketahui sehingga yang mana yang akan di prioritaskan,” tutup Ketua DPD Partai Golongan Karya Kota Sorong.