Berita

Double O Sorong Dibakar, 17 Orang Dilaporkan Meninggal Dunia

×

Double O Sorong Dibakar, 17 Orang Dilaporkan Meninggal Dunia

Sebarkan artikel ini
korban kebakaran yang berhasil dikeluarkan dari dalam Double O Sorong. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – 17 orang dilaporkan tewas di dalam tempat karaoke Double O Sorong, Selasa (25/1/2022). Peristiwa itu terjadi usai dua kelompok warga bertikai hingga akhirnya membakar tempat karaoke tersebut.

1561
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kapolres Sorong Kota, AKBP Ary Nyoto Setiawan, S. ik melalui Kabag Ops Polres Sorong Kota Kompol Edward M. Panjaitan S. Ikuti membenarkan bahwa korban yang dievakuasi akibat kebakaran tersebut berjumlah 17 orang.

“Informasinya ada 17 jenazah yang diamankan dari lokasi double ini. Jenazahnya sudah dibawa ke rumah sakit Sele Be Solu untuk diidentifikasi, “kata Edward yang ditemui di lokasi kejadian, Selasa (25/1/2022.

Lebih lanjut kata Edward, tim Dokkes Polres Sorong kota masih melakukan penyidikan terhadap 17 jenazah yang ditemukan. Sebab, saat ditemukan kondisi jenazah sudah hancur dan sulit diidentifikasi.

“Terhadap 17 orang jenazah ini masih kita selidiki, kebetulan banyak yang hancur karena sudah terbakar api yang besar. Mereka ditemukan di lantai dua Double O, ” ucap Edward.

Kendati demikian, pihaknya masih mengumpulkan informasi dan melakukan pengecekan apakah ada warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya atau tidak.

Sebelumnya, dua kelompok warga di kota Sorong, Selasa (25/1/2022) dini hari, bertikai di jalan Sungai Maruni Kilometer 10 masuk, tepatnya di tempat karaoke Double O Sorong.

Akibat dari pertikaian itu, tempat karaoke tersebut dibakar. Satu orang dilaporkan meninggal dunia akibat dibacok, dan 17 meninggal dunia karena terjebak di dalam Double O.

Hingga kini, mobil patroli masih disiagakan di lokasi kejadian. Pihak kepolisian pun sudah memasang garis polisi untuk mengamankan lokasi kejadian.