Berita

Donor Darah Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Merauke Targetkan 500 Kantong Darah

×

Donor Darah Sambut HUT Bhayangkara ke-76, Polres Merauke Targetkan 500 Kantong Darah

Sebarkan artikel ini
Donor darah dalam rangka HUT Bhayangkara di Polres Merauke. Foto-Getty/TN

TEROPONGNEWS.COM, MERAUKE – Dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76 tahun 2022, Polres Merauke melaksanakan berbagai kegiatan salah satunya donor darah.

1500
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Target 500 kantong darah yang nanti dapat disumbangkan di PMI Merauke, mengingat stok darah di Unit Transfusi Darah sudah menipis sehingga dapat terisi kembali.

“Kita libatkan TNI, Polri, Masyarakat, Ibu Bhayangkari, Ibu Persit, Club Motor, Seniman dan Basarbas,” ujar Kapolres Merauke AKBP Untung Sangaji, Selasa (7/6/2022) di Mako Polres Merauke.

Kegiatan selanjutnya akan ada kithanan massal dan nikah massal kerjasama dengan tokoh agama di wilayah setempat untuk seputaran wilayah kota, namun tidak menutup kesempatan bagi masyarakat kampung yang hendak mendaftar untuk giat tersebut.

“Lalu juga akan saya umumkan, kita ada 5000 sampai 9000 sertifikat tanah. Yang belum daftar untuk dibantu diukur silahkan, saya siap bantu,” tutup AKBP Untung Sangaji.