Berita

Ditengah Covid-19 Puluhan Wartawan Di Sorong Terima Bapok Dari Sahabat Rico Sia

×

Ditengah Covid-19 Puluhan Wartawan Di Sorong Terima Bapok Dari Sahabat Rico Sia

Sebarkan artikel ini
Ketua tim sahabat Rico Sia, Hartini Desti Ayu (kiri) menyerahkan bantuan paket Bahan Makanan kepada wartawan di Sorong yang diterima oleh Ketua Forum Jurnalis Perempuan Indonesia, Olha Mulalinda (kanan) mewakili rekan-rekan media. Foto ist/TN.

TEROPONGNEWS.COM, SORONG-
Puluhan watawan media cetak, online dan televisi di kota Sorong Papua Barat ditengah pandemi Covid-19 mendapat bantuan paket bahan pokok dari sahabat Rico Sia di rumah aspirasinya di Jl.Pendidikan kilo meter 8 kota Sorong, Senin (6/7/2020).

1468
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Paket Bapok diserahkan melalui ketua tim sahabat Rico Sia, Hartini Desti Ayu, kepada 36 Jurnalis yang tergabung dalam dua organisasi Pers, PWI dan IJTI serta Forum Jurnalis Perempuan Indonesia (FJPI).

Hartini Desti Ayu, mengatakan penyaluran Bapok kepada awak media ini sebagai wujud kepedulian terhadap teman wartawan yang selalu bekerja di lini depan dalam memberitakan informasi kepada masyarakat.

“Terima kasih teman teman wartawan yang sudah memberitakan informasi akurat kepada masyarakat. Tetap semangat dan menjadi corong informasi di daerah,” ujarnya.

Ketua Forum Jurnalis Perempuan (FJPI) Papua Barat, Olha Mulalinda, mewakili rekan-rekan Jurnalis di kota Sorong, menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan yang diberikan kepada rekan rekan media. Kiranya hubungan silaturahmi ini antara Sahabat Rico Sia dan Media tetap berjalan dengan baik kedepan.

“Terima kasih Sahabat Rico Sia Papua Barat khususnya bapak Rico Sia atas bantuan yang diberikan. Semoga silaturahmi ini tetap berjalan kedepan dengan baik,” tandasnya.

Sebelumnya, Sahabat Rico Sia dan NasDem Peduli telah membagikan 5.000 lebih paket Bapok yang disalurkan ke DPC NasDem se Sorong Raya untuk dibagikan ke masyarakat terdampak Covid-19.