Berita

Dit Polairud Polda PB Bagi 400 Paket Sembako Kepada Warga Di Tengah Pandemi C-19

×

Dit Polairud Polda PB Bagi 400 Paket Sembako Kepada Warga Di Tengah Pandemi C-19

Sebarkan artikel ini
Dirpolairud Polda Papua Barat, Kombes Pol Eko Irianto, S.I.K, saat menyerahkan sembak kepada warga kota Sorong. Foto wim/TN

Sorong, TN- Ditpolairud Polda Papua Barat (PB) bersama Bhayangkari melaksanakan gerakan bhakti sosial Polri Peduli covid-19 dengan cara menyalurkan Sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 di kota Sorong, Kamis (14/5).

1464
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Penyerahan dilakukan secara simbolis kepada perwakilan masyarakat di Mako Dit Polairud Papua Barat, Jl.Tanjung Kasuari distrik Klawasi kota Sorong.

Dirpolairud Polda Papua Barat, Kombes Pol Eko Irianto, S.I.K, mengatakan, kegiatan bhakti sosial tersebut, merupakan instruksi langsung dari Kapolri, Jenderal Pol. Drs Idham Azis, S.I.K, dan Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol. Turnagogo Sihombing, untuk membantu masyarakat korban terdampak Covid-19, baik langsung maupun tidak langsung.

Potret penyerahan bantuan sembako oleh Ditpolairud Polda Papua Barat bersama isteri. Foto Wim/TN.

“Gerakan bhakti sosial Polri peduli covid-19 dengan cara menyalurkan Sembako ini, merupakan instruksi langsung dari Kapolri kepada seluruh jajaran di masing-masing Polda, untuk membantu masyarakat tedampak Covid-19 yang terkena dampak langsung maupun tidak langsung,” ujar Kombes Pol Eko Irianto.

Dikatakan, sebanyak 400 paket sembako telah disebarkan disetiap titik, termasuk di pondok Pesantren yang ada di kota Sorong.

“Yang kami siapkan dari bhakti sosial ini berupa empat ratus paket sembako, yang dibagi kepada pondok pesantren, kemudian pensiunan atau purnawirawan Polri, Warakauri, kemudian masyarakat korban langsung atau pun tidak langsung pandemi Covid-19 serta pensiunan guru,”

Dir Polairud, Kombes Pol Eko Irianto, berharap, setelah menyalurkan bantuan tersebut, masyarakat yang sudah menerimanya tetap bersyukur, karena situasi dan kondisi akibat pandemi Covid-19 ini membuat ekonomi semakin sulit.

“Semoga apa yang kami salurkan itu, masyarakat dapat menerimanya dengan penuh rasa syukur dan tidak dilihat dari berapa besar sumbangan yang diberikan,” tandasnya.