Berita

Distribusi Minyak Tanah di Sorsel Berjalan Aman

×

Distribusi Minyak Tanah di Sorsel Berjalan Aman

Sebarkan artikel ini
Anggota Polres Sorsel saat memberikan arahan kepada warga saat mengantri penjualan minyak tanah di Toko Sinar Maros, Teminabuan, Kabupaten Sorsel. Foto-Ferry Thesia/ TN

TEROPONGNEWS.COM, TEMINABUAN – Proses pendistribusian bahan bakar minyak (BBM), khususnya minyak tanah di Teminabuan, Kabupaten Sorong Selatan (Sorsel) berjalan dengan aman dan lancar. Salah satunya yang terlihat di Toko Sinar Maros, Teminabuan, Rabu (9/11/2022).

1516
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kondisi tersebut didukung juga dengan kinerja anggota Kepolisian dari Polres Sorsel yang turut melakukan pengawalan terhadap warga yang mengantri untuk membeli minyak tanah di toko tersebut. Hal ini mengacu pada aturan dari tim inflasi Kabupaten Sorsel tentang pengendalian pendistribusian BBM.

Pemilik Toko Sinar Maros, H. Muhadi menuturkan bahwa warga sangat teratur mengantri untuk membeli minyak tanah di toko miliknya. Pihaknya menyediakan minyak tanah sebanyak 15 drum atau sekitar 3.000 liter untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat.

“3.000 liter ini cukup untuk warga yang mengantri hari ini,”ujar H. Muhadi yang ditemui Jurnalis TeropongNews di sela-selanya melayani masyarakat membeli minyak tanah.

Sementara itu, Kepala Kampung Wermit, Daniel Thesia yang ditemui di lokasi berharap agar warga selalu tertib dalam mengantri pembelian BBM, khususnya minyak tanah.

Pantauan Jurnalis TN, warga mengantri panjang di Toko Sinar Maros untuk membeli minyak tanah mencapai kurang lebih 50 meter. Antrian itu mulai terlihat sejak pukul 07.00 WIT pagi hari hingga pukul 11.50 WIT siang. Pemilik toko terlihat melayani masyarakat dengan baik.