Dispora Raja Ampat akan Gelar Turnamen Wombon Cup I di Distrik Kofiau

TEROPONGNEWS.COM, RAJA AMPAT-
Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) kabupaten Raja Ampat pada awal Mei 2022 mendatang akan menggelar turnamen sepak bola Wombon Cup I tahun 2022 melibatkan distrik Kofiau dan distrik Kepulauan Sembilan.

“Pembukaan pertandingan pada 1 Mei 2022 mendatang di Kampung Deer, distrik Kofiau,” ujar ketua panitia pelaksana, Heryanto Umpain, Rabu (6/4/2022).

Dijelaskannya, pertandingan sepak bola Wombon Cup I ini terbuka untuk umum, khususnya tim-tim sepakbola di kabupaten Raja Ampat.

“Pertandingan ini terbuka untuk umum. Maksudnya terbuka bagi semua tim-tim sepakbola yang ada di Kabupaten Raja Ampat. Bukan dari luar,” tegas Heryanto Umpain.

Heryanto menambahkan pembukaan pendaftaran dilaksanakan pada tanggal 17-26 April 2022, di dua tempat yakni Kantor Distrik Kepulauan Sembilan dan Kantor Distrik Kofiau dan juga bisa menghubungi Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Raja Ampat.

Dirinya mengajak tim-tim sepakbola di Raja Ampat untuk meramaikan event tersebut karena laga tersebut sebagai ajak seleksi bakat-bakat berprestasi di bidang sepakbola Raja Ampat.