Berita

Disangka Penculik Anak, Wanita Paruh Baya di Sorong Tewas Dibakar Massa

×

Disangka Penculik Anak, Wanita Paruh Baya di Sorong Tewas Dibakar Massa

Sebarkan artikel ini
Korban dibakar massa di jalan Basuki Rahmat Kilometer 8 kota Sorong karena disangka mirip dengan penculik anak. (Foto:Ist/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Seorang wanita paruh baya tewas dibakar massa di jalan Basuki Rahmat Kilometer 8 Kota Sorong, Selasa (24/1/2023) sekitar pukul 6.45 WIT karena disangka sebagai penculik anak.

1475
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Saat itu, korban sedang melintas di komplek Kokoda, kilometer 8. Karena mirip dengan pelaku penculik anak yang fotonya tersebar luas, korban kemudian dihajar massa dan ditelanjangi sebelumnya akhirnya dibakar.

Kepolisian yang tiba di lokasi kejadian langsung membubarkan massa dan membawa korban ke Rumah Sakit Sele Be Solu untuk mendapatkan perawatan.

Namun naasnya, korban dinyatakan meninggal dunia pada pukul 8.45 WIT karena menderita luka bakar yang cukup parah hampir di seluruh tubuhnya.

Berdasarkan data yang dihimpun oleh media ini, korban sebelumnya pernah diamankan di sekitar di jembatan puri, Sabtu (21/1/2023) karena ditengatarai mirip dengan selebaran yang berisi foto terduga pelaku penculikan anak.

Namun pihak kepolisian sendiri membantahnya lantaran korban mengalami gangguan jiwa.