Berita

Dinas PU Makassar Perbaiki Jalan Tanjung Bunga

×

Dinas PU Makassar Perbaiki Jalan Tanjung Bunga

Sebarkan artikel ini
Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar melakukan proses perbaikan jalan poros di samping Danau Tanjung Bunga. Foto-Ist/TN

TEROPONGNEWS.COM, MAKASSAR – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar melakukan proses perbaikan jalan poros di samping Danau Tanjung Bunga. Beberapa pekerja memakai rompi oranye terlihat sibuk. Sebuah mobil molen tampak menumpahkan adukan semen. Beberapa pria berompi oranye lalu meratakan adukan itu.

1516
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Memang bukan seluruh badan jalan, tetapi baru separuh. Sehingga separuhnya lagi masih bisa dilalui kendaraan. Meski harus melambat.

Sebelumnya, jalanan poros ini kerap dikeluhkan oleh pengguna jalan. Pasalnya, banyak lubang-lubang jalanan jadi perangkap bagi kendaraan. Merusak banyak spare parts kendaraan roda empat.

Humas Dinas PU Kota Makassar, Hamka Darwis mengatakan, proses perbaikan Jalan Metro Tanjung Bunga memang sudah mulai dikerjakan.

Dia berharap, ini akan menjawab keluhan masyarakat yang selama ini mengeluhkan lubang di jalan poros perumahan elite itu yang menghubungkan Kota Makassar dengan Takalar dan Gowa.

“Kami meminta maaf kepada seluruh pengguna jalan, atas ketidaknyamanan ini,” ungkap Hamka kepada wartawan, di Makassar, Senin (11/10/2021).

Bahkan beberapa bulan lalu, dua selebgram Kota Makassar sempat membuat konten dengan menambal salah satu lubang di jalan poros Tanjung Bunga, yang saat ini sudah menjadi fasum fasos milik Pemerintah Kota Makassar.