Berita

Dilaporkan Seorang Pengungsi Maybrat Meninggal Karena Sakit

×

Dilaporkan Seorang Pengungsi Maybrat Meninggal Karena Sakit

Sebarkan artikel ini
Almarhum Titus Wakom ( sumber: Kadistrik Aifat Selatan)

TEROPONGNEWS.COM, MAYBRAT – Titus Wakom, seorang pengungsi asal Aifat Selatan dilaporkan meninggal dunia di tempat pengungsian karena sakit. Titus Wakom dikenal sebagai seorang Majelis Jemaat GKI Sola Fide Tahsimara klasis Aifat distrik Aifat Selatan.

1495
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kepala distrik Aifat Selatan, Ruland Sowe kepada media ini membenarkan informasi tersebut. ” Iya benar, almarhum Titus Wakom sebagai anggota Majelis Jemaat di gereja GKI Sola Fide Tahsimara, beliau juga anggota Badan Musyawarah Kampung ( Bamuskam) Tahsimara, artinya beliau bagian dari pejabat pemerintah Kampung Tahsimara di distrik Aifat Selatan, almarhum menghembuskan nafas terakhir di kampung Ayawasi, distrik Aifat Utara ketika beliau bersama istrinya cari kayu bakar untuk memasak makanan agar masyarakat yang mengungsi bisa makan. Ketika itu, beliau tiba-tiba jatuh dan meninggal di pinggir jalan, tempat di mana mereka mengambil kayu bakar,” terang Ruland Sowe, mMnggu(19/9/2021).


Rencananya jenazah Titus Wakom akan dimakamkan di pemakaman umum kampung Ayawasi Distrik Aifat Utara, Maybrat, Papua Barat pada hari ini, Senin (20/9/2021).