Berita

Diguyur Hujan, Jalan Sungai Maruni KM. 10 Kota Sorong Kembali Tergenang

×

Diguyur Hujan, Jalan Sungai Maruni KM. 10 Kota Sorong Kembali Tergenang

Sebarkan artikel ini
Kawasan jalan Sungai Maruni KM. 10 masuk yang tergenang banjir. (Foto:Mega/TN)

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Hujan yang mengguyur wilayah kota Sorong membuat genangan di sejumlah ruas jalan. Salah satunya genangan di Jalan Sungai Maruni KM. 10 masuk, Jumat (11/6/2021).

1498
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Kawasan Jalan Sungai Maruni tersebut sudah menjadi langganan banjir saat musim penghujan. Pantauan media ini, sejumlah kendaraan kerap harus menerobos banjir di kawasan itu.

Guna menghindari genangan banjir, beberapa pengendara juga memilih memutar balik arah. Namun tidak sedikit pengendara yang memilih menerobos banjir dikarenakan tidak ada alternatif jalan lain yang dapat dilewati.

Berdasarkan prediksi BMKG Sorong, hujan yang mengguyur sejak pukul 21.00 WIT itu berpotensi terjadi hujan sedang-lebat yang dapat disertai kilat/petir. Kondisi ini perkirakan masih akan berlangsung hingga tanggal 12 Juni 2021 pukul 00.30 WIT.