Berita

Di Rumah Duka, Pj Bupati Maybrat Doakan Almarhum Martinus Isir

×

Di Rumah Duka, Pj Bupati Maybrat Doakan Almarhum Martinus Isir

Sebarkan artikel ini
Pj Bupati Maybrar memberikan penghormatan kepada jenazah almarhum kepala kampung Isir, Maybrar (1/9/2022).

TEROPONGNEWD.COM, MAYBRAT – Pj Bupati Maybrat Dr Bernhard E.Rondonuwu S.Sos,M.Si melayat ke rumah duka almarhum Martinus Isir selaku
Kepala kampung Isir, Distrik Aitinyo raya, kabupaten Maybrat, Papua Barat, Kamis (1/9/2022).

1057
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Saat berada di rumah duka, Bupati Maybrat, Asisten II, Staf Ahli dan Kadis PTSP menyempatkan untuk berdoa bersama umat dan keluarga almarhum Martinus Isir.

Bupati Bernhard E.Rondonuwu , menyampaikan atas nama pribadi, keluarga dan Pemkab Maybrat, turut berdukacita sedalam-dalamnya atas meninggalnya kepala kampung Isir.

Bupati juga mengapresiasi pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan kasih Kartius kepada masyarakat selama menjadi Kepala kampung Isir.

“Semoga amal baik yang telah beliau perbuat selama masa hidup di dunia mendapat balasan setimpal dari Tuhan dan boleh berbahagia bersama para kudus di surga. Bagi keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan kekuatan dan ketabahan,” ujarnya.

Leis isir mengungkapkan sosok almarhum Martinus Isir mengenal almarhum sebagai orang yang ramah, mudah bergaul dan kritis.

“Saya menyampaikan rasa duka mendalam atas berpulangnya Bapak Martinus isir, Beliau adalah sosok berdedikasi dan banyak berjasa bagi masyarakat di kampung Isir,” tuturnya.