Di Kota Jayapura, Satu Pasien Positif Covid-19 Sembuh

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Jayapura, Rustan Saru

Jayapura, TN –   Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Jayapura, Rustan Saru belum dapat memastikan jumlah terkini pasien yang terpapar positif Covid-19 di wilayah pemerintahannya.

Menurutnya, pihaknya masih melakukan pengecekan data ulang, lantaran ada penambahan satu orang positif, dan pengurangan satu pasien yang sebelumnya positif dinyatakan sembuh.

“Positif kita msh cek data, karena ada penambahan  positif, ada satu yang sembuh,” kata Rustam Saru, saat dikonfirmasi  Kamis (2/4/2020) sore

Ia menyebut untuk data pasien terakhir, akan di publikasikan pada pukul 19.00 malam. “ Jam 7 malam,” katanya singkat.

Sebagaimana data yang diperoleh Teropongnews.com tadi siang (2/4),  Jumlah pasien yang positif Covid-19 di kota Jayapura tercatat, sebanyak 6 orang, dengan rincian perawatan di RS Dok II sebanyak 1 orang, RS Provita sebanyak 3 orang dan RS Marthen Indey 3 Orang.

Selain itu, terdapat 8 orang pasien PDP Covid-19  yang saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD Abepura 3 orang, RS Provita 2 Orang, dan RS Bhayangkara 3 orang

Untuk diketahui pula, Jumlah ODP Kota Jayapura sebanyak 91 orang yang terbagi atas Distrik Jayapura Utara 10 orang, Distrik Jayapura Selatan 40 orang, Abepura 18 orang, Distrik Heram 10 orang dan Distrik Muara Tami 13 orang.