Berita

Di Akhir Masa Jabatannya, Walikota Sorong Apresiasikan Kejaksaan Negeri Sorong

×

Di Akhir Masa Jabatannya, Walikota Sorong Apresiasikan Kejaksaan Negeri Sorong

Sebarkan artikel ini
Walikota Sorong, Drs. Lambert Jitmau, MM. Foto Hizkia/TN

TEROPONGNEWS.COM, SORONG – Hari Bhakti Adhyaksa yang dirayakan secara serentak pada tanggal 22 Juli secara nasional mendapat apreasiasi dari Walikota Sorong, Lambert Jitmau. Jumat, (22/7/2022)

1548
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Hal ini dikatakan walikota Sorong di halaman kantor Kejaksaan Negeri Sorong seusai disela-sela hari Bhakti Adyaksa ke 62 tahun 2022, pada Jumat (22/7/2022).

Walikota Sorong mengucapkan selamat kepada lembaga penegak hukum ini, ia menyebutkan usia manusia tidak bisa disamakan dengan usia organisasi. Dimana usia organisasi yang semakin tinggi semakin baik dalam menata organisasinya.

“Saya selaku walikota Sorong mengucapkan selamat hari Bakti Adhyaksa ke 62 tahun 2022, dengan usia yang semakin tinggi, usia manusia tidak sama dengan usia organisasi, usia manusia semakin tinggi semakin loyo, namun usia organisasi semakin tinggi, semakin mantap, termasuk di dalamnya organisasi Kejaksaan di seluruh Indonesia,” ujar Lambert Jitmau.

Walikota yang jabatannya berakhir pada bulan Agustus tahun 2022 ini menyebutkan bahwa dalam menegakkan hukum, setiap warga negara diberlakukan sama sama dihadapan hukum.

“Hukum tetap hukum, warga negara tetap warga negara semua sudah di atur di dalam undang-undang. Jadi sebagai warga negara kita taat kepada undang-undang,” terangnya.

Sebelumnya, dalam sambutan singkat Lambert Jitmau menyebutkan bahwa 30 hari hari lagi masa jabatan sebagai Walikota Sorong akan segera berakhir, Ia mengatakan bahwa Lambert Jitmau yang berakhir masa jabatan sebagai walikota sorong, namun jabatan walikota akan ada dan isi oleh penjabat yang baru.

Ia berharap Kota Sorong terus ditata dan dikelola ke arah yang baik agar menjadikan kota Sorong sebagai kota termaju di tanah Papua dan menjadikan kota Sorong sebagai kota yang terus menjadi kebanggaan warga masyarakat.