Berita

Datang Ke Cianjur, Ini Yang Dilakukan Bambang Haryo

×

Datang Ke Cianjur, Ini Yang Dilakukan Bambang Haryo

Sebarkan artikel ini
Politisi Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono di lokasi terdampak gempa bumi Cianjur, Jawa Barat. Foto : ig @bambangharyos.

TEROPONGNEWS.COM, JAKARTA – Politisi Partai Gerindra Bambang Haryo Soekartono mengaku prihatin dengan bencana yang melanda daerah Cianjur dan sekitarnya. Sebagai tokoh yang dikenal peduli terhadap sesama, ia menyempatkan untuk mendatangi langsung lokasi bencana pasca gempa bumi melanda Cianjur, Jawa Barat.

1506
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

“Salah satu Kondisi musibah gempa yang sangat parah dan memprihatinkan di Desa Gasol dan Desa Mekarsari Kec. Cugenang, Cianjur – Jawa Barat,” kata Bambang Haryo dalam akun instagram pribadinya @bambangharyos, yang dikutip, Minggu (27/11/2022).

“Saya ikut prihatin dan berduka cita yang sangat mendalam atas musibah tersebut, semoga masyarakat diberikan kesabaran dan kekuatan serta perlindungan dari Allah SWT. Amin YRA,” lanjut dia.

Dirinya juga berharap agar pemerintah segera menangani dan menjadikan bencana Cianjur sebagai bencana Nasional. Selain itu Anggota DPR RI periode 2014-2019 ini berharap agar daerah tersebut bisa segera dipulihkan pasca bencana.

Diketahui, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) mencatat total 321 orang meninggal dunia akibat gempa di Cianjur, Jawa Barat. Jumlah korban tersebut terhitung hingga Minggu (27/11/2022).