Berita

Danrem 181/PVT Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun Kepada Insan Pers Sorong Raya

×

Danrem 181/PVT Berikan Kejutan Kue Ulang Tahun Kepada Insan Pers Sorong Raya

Sebarkan artikel ini
Danrem 181/PVT Sorong berikan kejutan kue ulang tahun kepada insan pers Sorong raya dalam rangka peringatan HPN 2021.

TEROPONGNEWS.COM,SORONG – Komandan Korem 181/ Praja Vira Tama (PVT), Kolonel Inf Wawan Erawan SE MM menggelar acara coffee morning dengan Insan Pers wilayah Sorong Raya di aula Makorem 181 Kota Sorong, Senin (14/2/22).

1475
Mana Calon Gubernur Papua Barat Daya Pilihan Anda yang Layak?

 www.teropongnews.com sebagai media independen meminta Anda untuk klik siapa calon yang digadang-gadang oleh Anda untuk dipilih dan layak jadi calon Gubernur Papua Barat Daya Periode 2024-2029,  kemudian klik Vote pada bagian paling bawah ini.

Turut hadir dalam acara Coffee morning tersebut, pimpinan sejumlah media cetak, online dan eletronik yang berkantor di Sorong Raya, serta pejabat Korem 181/PVT Sorong.

Coffee morning itu digelar sebagai ajang perkenalan Kolonel Inf Wawan Erawan, SE MM yang dalam beberapa waktu kedepan akan memegang tongkat komandan Korem 181/PVT.

Pada kesempatan itu, Danrem 181/PVT memberi kejutan kepada insan pers yang hadir. Kejutan itu berupa pemberian kue ulang tahun untuk merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2022.

Dalam sambutannya Danrem menyampaikan, bahwa dirinya belum pernah bertatap muka secara formal dengan insan pers, sehingga tidak ada salahnya ia memperkenalkan dirinya sebagai mitra jurnalis.

“Kalau bertemu di luar, bisa saling sapa. Saya dan kawan-kawan diharapkan bisa saling berinteraksi dengan kegiatan dan tugas masing-masing,” kata danrem.

“Saya berharap ada ikatan silaturahmi dan komunikasi yang baik antara kita dan insan pers, selain itu juga kita berharap adanya sharing informasi untuk kedamaian di Papua Barat,” tuntas Danrem.